WANIPEDES

Guru Spiritual Bangsa Mendorong Kepemimpinan yang Berkah dan Stabil

Guru Spiritual Bangsa Mendorong Kepemimpinan yang Berkah dan Stabil

BANYUWANGI - WANIPEDES.ID
Guru spiritual yang kesehariannya pengasuh pondok pesantren khusus orang kecanduan narkoba dan orang yang gangguan mental, KH. Gus Jalal membuka hasil tirakannya di berbagai tempat keramat. Tokoh yang sering tampak masih mudah walau usia sudah mendekati 70 tahun menegaskan bahwa saat ini tokoh bangsa yang spiritual tinggi hanya Khofifah, gubernur Jawa Timur.

"Ketua umum muslimat NU telah mendapatkan pendidik agama lengkap dan diasuh Gus Dur dalam politik dan kebangsaan. Beliau yang punya spiritual terbaik di antar para tokoh yang akan bertarung di 2024. Walaupun beliau ndak mau disebut cawapres siapapun tapi hasil tirakatan spiritual gubernur wanita pertama Jatim tampak kematangan spiritual bahkan memilih leadership kebangsaan sangat matang. Kemampuan memimpin akan memberi dampak pengelolaan sumber daya alam Indonesia akan membawa keberkahan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," tutur Gus Jalal.

"Dalam tirakat spiritual, tampak nyata Bu Khofifah mengikuti kepemimpinan Pak Jokowi dan mengibarkan merah putih menaungi rakyat Indonesia. Bangsa Indonesia mendapatkan kedamaian dan kesejahteraan. Kepemimpinan nasional di NKRI ada kesibambungan. Tampak sosok yang memiliki komitmen melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia," tambah Gus Jalal.

"Jika pada hari ini tidak ada partai yang melirik tokoh dengan spiritual terbaik ini, hanya karena banyak tokoh politik tidak memahami dunia spiritual saja. Kader utama Gus Dur tersebut tampak berkiprah di kancah kehidupan global. Tampak semua pimpinan bangsa menyambut tokoh yang akan memberi tauladan bernegara yang santun," jelas Gus Jalal.

Sementara tokoh spiritual dari Tulungagung, Gus Edi Al Ghoibi menambahkan kaum ibu-ibu mengidolakan Bu Khofifah. Pemilih yang komitmen dalam memilih adalah kaum ibu-ibu. Tak ada alasan bagi yang ingin pemilu cukup satu putaran jika tidak memilih Bu Khofifah.

"Pemilu tahun 2024 akan berlangsung satu putaran saja jika Bu Khofifah dijadikan capres atau cawapres," yaqin Gus Edi.

Guru spiritual yang juga pengasuh Pondok Pesantren Bahrush Sholawat Madiun, KH. Shofwan yang sedang umroh menuturkan Bu Khofifah potensial. 

“Secara spiritual pemilih NU di Jatim masih sama dengan Pilgub Jatim 2019. Bu Khofifah masih dicntai jama'ah NU terutama kaum ibu-ibu. Bu Khofifah itu memiliki prestasi kerja, memimpin Jatim berkah dibandingkan propinsi lainnya. Hubungan dan jaringan para kyai-kyai sepuh sangat bagus,” ujar Kyai Shofwan dari tanah suci. 
Di akhir keterangan Gus Jalal meminta untuk capres jangan memilih para cawapres yang restens sangat tinggi sekali. 

"Saat banyak nama yang ditawarkan banyak orang maka para capres harus kembali ke hasil tirakatan para guru spiritual. Cawapres yang didukung dan memiliki spiritual tinggi akan tetap melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi sehingga tidak muncul keonaran bangsa. Bu Khofifah yang tampak dihasil spiritual yang mampu menjaga kepemimpinan bangsa," ujar Gus Jalal.

(Indra)

Post a Comment for "Guru Spiritual Bangsa Mendorong Kepemimpinan yang Berkah dan Stabil"

Mediaku