WANIPEDES

H. Ir. Sumail Abdullah Dampingi Sekjen DPP Partai Gerindra Dalam Acara Kunjungan Di Bumi Blambangan Banyuwangi

H. Ir. Sumail Abdullah Dampingi Sekjen DPP Partai Gerindra Dalam Acara Kunjungan Di Bumi Blambangan Banyuwangi
H. Ir. Sumail Abdullah Dampingi Sekjen DPP Partai Gerindra Dalam Acara Kunjungan Di Bumi Blambangan Banyuwangi (Foto Dokumentasi Yanto)

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani melakukan kunjungan ke banyuwangi yang didampingi Anggota DPR-RI" H. Ir. Sumail Abdullah" dalam perjalanan di bumi Blambangan ada beberapa pondok pesantren banyuwangi yang disinggahi termasuk ponpes manbaul ulum berasan muncar setelah itu sekjen DPP Partai Gerindra melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat yang perlu didatangi untuk menyampaikan misi utamanya kemudian menemui para kader kader gerindra terbaik yang sudah berkumpul dan menunggu di hotel el royal dalam acara rapat koordinasi dan silaturahmi temu para kader Gerindra, perjalanan sekjen DPP partai Gerinda dalam misi utamanya adalah siap memenangkan partai Gerinda agar Prabowo Subianto menjadi presiden RI 2024. sekaligus mengecek kesiapan kader Gerindra untuk memenangkan Pilpres 2024.

Kedatangan Ahmad Muzani di hotel El royal mendapat sambutan penuh antusias yang Sudah lama ditunggu oleh para kader gerinda sebagai tamu kehormatan yang diistimewakan.

Dalam acara silaturahmi temu para kader gerindra di hotel El royal dihadiri anggota DPR-RI" H. Ir. Sumail Abdullah, caleg DPR propinsi" Bima Rafsanjani Rafid, 
Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad, Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi" H. Noval Badri,  
Sekretaris DPC Banyuwangi" Ali Mustaufiq sekaligus caleg dari Dapil satu. Anggota DPRD Banyuwangi" Suparman Ed dari dapil dua dan ada beberapa caleg dari dapil dua termasuk H. Nanang, Eni Setyowati, serta anggota dewan dan anggota caleg lainnya dari tingkat Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI. Kamis, (05/10/2023).

Anggota DPR RI" H. Ir. Sumail Abdullah saat memberikan sambutan dalam acara rakor kader gerindra mengucapakan Selamat datang H. Ahmad Muzani Sekjen DPP Partai Gerindra di Bumi Blambangan Kabupaten Banyuwangi dan ditambah ucapan terima kasih banyak atas semua tamu undangan yang terhormat seperti Ir. H.Naufal Badri Ketua DPC Banyuwangi lengkap dengan jajaran strukturalnya Ucap sumail"

Hari ini Kader Partai Gerindra Banyuwangi kedatangan tamu istimewa dari sekjen DPP partai Gerindra" H. Ahmad Muzaini dengan maksud memperjuangkan dan memenangkan Prabowo Subiyanto sebagai Presiden RI dan sekaligus sekaligus mengenalkan kepada berbagai kalangan masyarakat kalau partai Gerindra adalah partai terbesar dan tidak dapat digoyahkan walaupun banyak isu isu yang berkembang masyarakat bawah sampai atas yang jelas misi utamanya dalam pilpres 2024 nanti partai Gerindra harus menang dan pilihan Presiden kita" Prabowo Subiyanto harus menjadi presiden RI 2024,” jelasnya"

Ditempat yang sama" Anggota DPRD Banyuwangi dapil dua" Suparman Edi yang duduk dibarisan kursi paling depan, dari pantauan awak media Suparman Edi dengan sangat sabar menunggu kedatangannya sekjen DPP partai Gerindra. 

saat ditemui awak media wanipedes.id menyampaikan kehadirannya ikut menyambut kedatangan H. Ahmad Muzani yang merupakan sekjen DPP partai Gerindra.
Suparman menambahkan Bahwa partai Gerindra dimulai dari tahun 2008 sampai sekarang, dari hasil perjalan partai Gerindra semakin cepat perkembangan dan pesat kemajuannya, tahun ini semoga partai Gerindra menjadi partai pemenang, Prabowo Subiyanto menjadi Presiden RI 2024. Tutup **(Yanto)

Post a Comment for "H. Ir. Sumail Abdullah Dampingi Sekjen DPP Partai Gerindra Dalam Acara Kunjungan Di Bumi Blambangan Banyuwangi"