WANIPEDES

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan Dengan Warga Serda Rio Anjaya Babinsa Kelurahan Lateng Kunjungan ke Rumah Warga

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan Dengan Warga Serda Rio Anjaya Babinsa Kelurahan Lateng Kunjungan ke Rumah Warga

BANYUWANGI, WANIPEDES.ID
. Serda Rio Anjaya Babinsa Kelurahan Lateng Koramil 0825/01 Banyuwangi mengunjungi warga binaan untuk menjalin komunikasi guna meningkatkan hubungan Kedekatannya. Bertempat di rumah bapak Asnawi Tokoh Masyarakat dan Rumah Yudi Tokoh Pemuda Kelurahan Lateng Banyuwangi. Senin, 16/10/2023

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Rio Anjaya ini merupakan wujud nyata peran aktif TNI dalam membina masyarakat khusunya warga binaan tempat ia bertugas dengan memberikan motivasi dan bertukar informasi agar tercipta keakraban sesuai dengan yang di harapkan.

” Ini merupakan kunjungan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kedekatan TNI dengan warga”,tutur Serda Rio Anjaya.

Begitupun dengan Bapak Asnawi Tokoh Masyarakat Kelurahan  Lateng mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarganya sangat senang di kunjungi oleh anggota Babinsa “kami semua sangat senang bapak Babinsa datang mau datang ke rumah kami, di sini kami bisa mendapatkan wawasan dari pak Babinsa, dan bisa saling bertukar pikiran”.tuturnya.

Serda Rio Anjaya juga menambahkan bahwa Sebagai Seorang Bintara Pembina Desa sudah seharusnya bisa dekat dengan warga, karena dalam setiap tugas yang dilaksanakan desa akan lebih mudah terselesaikan apa bila sudah dekat dengan warga baik mencari informasi informasi maupun tugas yang lain.

Post a Comment for "Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan Dengan Warga Serda Rio Anjaya Babinsa Kelurahan Lateng Kunjungan ke Rumah Warga"

Mediaku