WANIPEDES

Kampanye Terbuka Calon Kepala Desa Kepundungan Nomor Urut 2

BANYUWANGI, WANIPEDES.ID
Pada hari Jum'at tanggal 20 Oktober 2023 Tahapan Kampanye terbuka telah memasuki Hari kedua. Kampanye itu dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari

Hari ini pelaksanaan kampanye di Lakukan oleh Calon Kepala Desa Kepundungan- Kecamatan Srono- kabupaten Banyuwangi.Nomor Urut 2, Suminto, Kampanye ini di ikuti oleh Ribuan simpatisan calon kades nomor urut 2 tersebut.

Suminto memilih Kampanye Dengan Cara berkonvoi ria mengelilingi desa Kepundungan selepas sholat Jum'at.antusias simpatisan penuh semangat mengendarai mobil dan sepeda motor. Sejak siang hari mereka setia mendukung kampanye damai mengitari seluruh wilayah setiap dusun di desa Kepundungan.

Dengan kostum bercorak merah putih, berseragam dan bergambar Suminto. 

Start di mulai dari kediaman Suminto sendiri.rute yang di lewati kurang lebih sejauh 5 kilo.kemudian tiba di tempat kegiatan acara orasi yang telah di sediakan oleh pihak panitia.


Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda pemudi hingga berjubelnya kaum ibu membaur bersama dengan warga lainnya.

Dalam orasinya, Suminto menyampaikan visi dan misi ke depan dalam membangun desa Kepundungan yang lebih baik.di samping itu pula Suminto berpesan kepada simpatisan serta tim suksesnya agar selalu menjaga kerukunan antar warga."Jangan hanya beda pilihan menjadi bercerai berai, maka dari itu semua harus di rangkul".ucapnya.

Dalam Orasinya pula, Suminto Meminta Doa Restu dan Dukungan Kepada Warga Masyarakat Desa Kepundungan

acara kampanye terbuka ini juga di ramaikan dengan lantunan musik yang di iringi seniman dan penyanyi lokal serta menampilkan kesenian khas Banyuwangi tari Gandrung.

hingga acara selesai, masyarakat tetap bersikap tenang sehingga tercipta situasi dan kondisi yang damai.

(Jok/Far)

Post a Comment for "Kampanye Terbuka Calon Kepala Desa Kepundungan Nomor Urut 2"

Mediaku