WANIPEDES

Ketika Andrik Tri Waluyo Kampanye Pilkades Di Desa Tegalharjo, Ribuan Warga Berkonvoi Di Sepanjang Jalan

Ketika Andrik Tri Waluyo Kampanye Pilkades Di Desa Tegalharjo, Ribuan Warga Berkonvoi Di Sepanjang Jalan
Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diikuti 51 desa di Kabupaten Banyuwangi pada Rabu, 25 Oktober 2023 nanti tinggal menghitung hari.

Salah satu desa yang ikut menggelar pemilihan pemimpin level desa tersebut adalah Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur.

Desa Tegalharjo diikuti 5 kandidat.
Sesuai jadwal tahapan Pilkades sudah memasuki tahapan kampanye dan penyampaian visi misi dari masing-masing Cakades.
Untuk kandidat incumbent Andrik Tri Waluyo bernomor urut 5.
Andrik panggilan akrabnya oleh warga masyarakat Desa Tegalharjo selama ini dikenal sebagai kepala desa yang loyal, mengerti kepada warganya.

Pada hari pertama kampanye suasana meriah, penuh suka cita, penuh rasa cinta sekaligus rasa haru terjadi di sepanjang jalan Dusun Gunungkrikil dan Dusun Darungan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur. Pasalnya ada ribuan warga pendukung dengan ratusan pengendara motor serta mobil iring-iringan mengawal Andrik Tri Waluyo dalam kampanye terbuka mengelilingi Dusun Gunungkrikil dan Dusun Darungan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Bahkan ada salah satu bapak-bapak yang sudah tua rela mengayuh sepeda onthelnya dengan di depan setir diberi angka 5 menuju rumah Andrik untuk ikut memberikan dukungannya.

Catatan media di lapangan bahwa ribuan warga baik dari tokoh agama , tokoh masyarakat, ibu-ibu pengajian, pemuda, ataupun para ibu-ibu yang tergabung dalam senam Desa Tegalharjo setia mengawal Andrik Tri Waluyo berkampanye mengelilingi Dusun Gunungkrikil dan Dusun Darungan berkonvoi sepanjang jalan mereka berlaku tertib dan santun.

Sementara salah satu warga yang enggan disebut namanya ketika ditemui media menyampaikan," Mohon doa dan dukungannya agar mas Andrik bisa melanjutkan memimpin Desa Tegalharjo menjadi lebih maju, aman berakhlak mulia dan gemah Ripah loh jinawi, salam lanjutkan," tutupnya. (Ren)

Post a Comment for "Ketika Andrik Tri Waluyo Kampanye Pilkades Di Desa Tegalharjo, Ribuan Warga Berkonvoi Di Sepanjang Jalan"

Mediaku