WANIPEDES

Komandan Koramil 0825-19 / Sempu Ikut Berperan dalam Banyuwangi Ayo Mengajar untuk Pendidikan yang Lebih Baik

Banyuwangi Ayo Mengajar (BAM)
Banyuwangi Ayo Mengajar (BAM)

Banyuwangi Ayo Mengajar (BAM)

Sempu - Selain Tugas Yang di emban Sehari-hari sebagai Komando kewilayahan Koramil juga dihadapkan dengan kemampuan personil dibidang pendidikan maka tidak heran jika kali ini Komandan Koramil 0825-19 / Sempu Kapten Inf Misdari ikut peran serta dalam kegiatan Banyuwangi Ayo Mengajar yang diselenggarakan oleh Kab. Banyuwangi yang dilaksanakan serentak di 190 titik disekolah sekab Banyuwangi baik TK, SD. SMP, dan SMA yang di laksanakan Serentak pada selasa, 24 Oktober 2023.



Selain tugas sehari-hari yang diemban Komandan Koramil 0825-19 / Sempu selalu siap dan tanggap salah satunya dengan adanya Banyuwangi Ayo Mengajar (BAM) yang mana personil Koramil Sempu Mampu melaksanakan tugas yang diberikan oleh Kabupaten untuk mengajar di beberapa Sekolahan yang berada di wilayah 

Kita akan selalu ada dan siap untuk membantu mensukseskan Program pemerintah terkait pendidikan Kata Komandan Koramil 0825-19 / Sempu di sela-sela kegiatan Banyuwangi Ayo Mengajar.

Post a Comment for "Komandan Koramil 0825-19 / Sempu Ikut Berperan dalam Banyuwangi Ayo Mengajar untuk Pendidikan yang Lebih Baik"

Mediaku