WANIPEDES

Kyai Suyuti Thoha Ungkap Kriteria sosok Prabowo" Sudah Saatnya Menjadi Presiden RI 2024.


Banyuwangi - Wanipedes.id Mengungkapkan sejarah bangsa indonesia setelah lengsernya jendral Suharto, kondisi bangsa Indonesia mulai terombang ambing sampai saat ini, bahwa bangsa Indonesia sejatinya membutuhkan sosok pemimpin nasional yang bernyali besar. Berjiwa patriot di bidang militer, Terutama dalam menghadapi ketidakpastian global yang saat ini tengah terjadi, bangsa indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang benar benar mengabdi dan berbakti demi keutuhan NKRI.

Penasehat relawan Prabowo Banyuwangi" Kyai Suyuti Thoha  saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kondisi bangsa Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja. Oleh sebab itu, diperlukan pemimpin yang memiliki visi taktis yang jelas. Memiliki keberanian, berani mengambil resiko, punya nyali, berani menghadapi tekanan dari negara-negara besar, jangan ditekan lalu diancam sudah mundur," ucap kyai Suyuti Thoha Tegaldlimo" Selasa: 17/10/2023.

"Kyai Suyuti saat diwawancari awak media dengan pertanyaan sosok Prabowo sebenarnya seperti apa" 

kyai Suyuti Thoha langsung membeberkan kriteria sosok Prabowo yang benar benar dibutuhkan rakyat Indonesia sebagai pemimpin pemersatu bangsa dan pak prabowo tidak berambisi dengan jabatan karena pak Prabowo dari harta kekayaan sudah lebih dari cukup, tapi bapak Prabowo ingin memperjuangkan bangsa indonesia sampai titik darah penghabisan demi keutuhan NKRI, pak Prabowo ingin mengabdikan dirinya sampai hayat hidupnya demi bangsa indonesia ini tetap aman, pak Prabowo ingin menyejahterakan rakyat, mati bersama rakyat, tenggelam bersama rakyat, timbul bersama rakyat.ekonomi rakyat harus tumbuh lebih baik itu yang harus diperjuangkan pak Prabowo,
Poin Yang terakhir dari sisi keamanan Prabowo sudah mempunyai kemampuan di bidang militer yang sudah diakui di tingkat internasional dengan sebutan macan asia, sosok Prabowo seperti ini lah yang di butuhkan sebagai pemimpin bangsa indonesia menjadi presiden RI 2024,  ujar kyai Suyuti Thoha.

Masih lanjud Kyai Suyuti menambakan untuk mewanti-wanti kepada rakyat Indonesia agar tidak salah dalam memilih pemimpin pada 2024 mendatang. Mengingat, tantangan global yang akan dihadapi Indonesia semakin menantang. Tutup kyai Suyuti Thoha.
(Yanto)

Post a Comment for "Kyai Suyuti Thoha Ungkap Kriteria sosok Prabowo" Sudah Saatnya Menjadi Presiden RI 2024."

Mediaku