WANIPEDES

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi Mendapatkan Respon Positif Dari Warga

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi Mendapatkan Respon Positif Dari Warga

Pembangunan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) Kodim 0825/Banyuwangi mendapatkan respon positif dari warga masyarakat, apalagi masyarakat penerima bantuan Rutilahu tersebut, misalnya Bapak Ahmad warga Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi. (07-10-2023)

Bapak Achmad menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur sekali saat Pak Babinsa datang dan memberitahukan bahwa ada program bantuan renovasi Rutilahu Kerjasama dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kodam V/Brw, saya senang dan beterima kasih kepada Pak Babinsa, Pangdam Brawijaya dan Gubernur Jawa Timur, karena rumah saya sudah dapat saya tempati dengan nyaman dan tidak bocor lagi.

Selanjutnya Komandan Koramil 0825/03 Glagah Kapten Inf Lukman Hartadi bersama Kepala Desa Kampunganyar Ibu Siti Latifah,  yang kebetulan berada disana,  saat kami wawancarai Serma Arief Efendi Bati Teritorial menerangkan bahwa Program Rutilahu ini sangat dibutuhkan oleh masyarakatnya, terutama yang kurang mampu seperti ini.

Sedangkan Pasiter Lettu Inf Wailik  menyatakan bahwa kita mengerjakan 5 unit rumah dan saat ini secara keseluruhan sudah selesai semua, hal ini tentunya berkat kerja keras anggota utamanya Satgas TMMD 118, untuk itu saya menyampaikan terima kasih.

Post a Comment for "Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi Mendapatkan Respon Positif Dari Warga"