WANIPEDES

Penghargaan Istimewa untuk Polsek Srono, Dedikasi dan Prestasi dalam Mengungkap Kejahatan

Penghargaan Istimewa untuk Polsek Srono

WANIPEDES.ID | BANYUWANGI -
Polresta Banyuwangi menggelar acara pemberian penghargaan kepada anggota polsek Srono yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di SDN 2 Kebaman. Acara penghargaan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya keras para anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin, 16 Oktober 2023.

Piagam penghargaan diserahkan kepada IPDA Ocky Heru Prasetyo, S.Psi., M.H., salah satu anggota Polsek Srono yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di SDN 2 Kebaman. Prestasi luar biasa yang telah ditunjukkan oleh IPDA Ocky Heru Prasetyo ini menjadi inspirasi bagi anggota lainnya untuk terus berusaha dan berdedikasi dalam menjalankan tugas mereka.

Penghargaan Istimewa untuk Polsek Srono, Dedikasi dan Prestasi dalam Mengungkap Kejahatan

Penghargaan Istimewa untuk Polsek Srono

Kapolsek Srono, AKP Junaidi, S.H., sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh IPDA Ocky Heru Prasetyo. Melalui sambungan WhatsApp saat diwawancarai oleh awak media wanipedes.id, Kapolsek Junaidi menyatakan, "Tentunya reward ini menjadi vitamin dan motivasi kepada kami semua untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Harapan kedepan untuk semua jajaran Polsek Srono yang di sampaikan oleh AKP Junaidi, S.H.,"

Selain IPDA Ocky Heru Prasetyo, sejumlah anggota polsek Srono lainnya juga menerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yaitu Bripka Ahmad Santoso, SH, Briptu Puguh Prayogo, Briptu Moneta Aditya, Aipda Suroso, dan Aipda Andikha.

Pemberian penghargaan ini tidak hanya merupakan bentuk penghargaan bagi para anggota polsek yang berprestasi, tetapi juga sebagai upaya untuk mendorong semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas mereka.

Pewarta: (Heri/ Yanto)
Editor: Wirda Aditia

Post a Comment for "Penghargaan Istimewa untuk Polsek Srono, Dedikasi dan Prestasi dalam Mengungkap Kejahatan"

Mediaku