WANIPEDES

Perdana Di Banyuwangi Seminar Kesehatan Olylife Di Serbu Masyarakat


BANYUWANGI, Olylife THZ Tera P-90 merupakan alat terapi kaki modern dengan teknologi elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan.solusi untuk kesehatan tubuh tanpa obat kimia.

Manfaat OLYLIFE TERA-P90 diantaranya adalah memperlancar peredaran daerah,memperbaiki dan mengaktifkan Sel,
meningkatkan metabolisme tubuh,
mengatasi Obesitas dan Membakar Lemak,
mengurangi ketegangan otot,membantu produksi kolagen serta memperbaiki kerusakan limfa,menyeimbangkan fungsi organ dalam tubuh dan lainnya.

Cara penggunaan Olylife THZ Tera P-90 sangat gampang, yaitu meletakkan kedua telapak kaki selama 30 menit dengan tingkat suhu 5 atau sesuai kebutuhan.

Namun tidak semua orang dapat menggunakan Olylife THZ Tera P-90, termasuk ibu hamil, wanita haid, demam, memakai ring jantung, memakai pen (patah tulang), pasca operasi.
H.Eko Susilo Nur Hidayat

KH.abdul Rozak dan H.Suyoto Mahmud Sholeh
Oleh karena itu,H.Eko Susilo Nur Hidayat mengajak seluruh masyarakat di Banyuwangi yang berjiwa sehat untuk mencoba alat langsung dengan datang ke seminar kesehatan perdana di Banyuwangi, bertempat di balai room hotel Surya Jajag pada Minggu (15/10/2023).untuk uji coba,peserta di silahkan praktek langsung selama waktu 30 menit secara gratis, kemudian merasakan manfaatnya.

Menurut H.Eko,olylife THZ Tera P-90 memiliki banyak manfaat dan sudah dibuktikan disejumlah negara. Jika dipergunakan secara rutin, Olylife THZ Tera P-90 dapat memperlancar peredaran darah serta menetralisir sehingga sangat bermanfaat bagi penderita stroke, diabetes, syarat terjepit, hingga obesitas"terangnya.

Masih kata H.Eko"sebaik-baiknya manusia itu adalah yang bisa memberikan manfaat.artinya dengan adanya seminar kesehatan ini,kami ingin melalui olylife THZ Tera P-90, masyarakat bisa menggunakan atau minimalnya adalah sebagai edukasi untuk mencegah timbulnya penyakit sedini mungkin.karena sudah ada bukti di tengah masyarakat melalui program Jum'at berkah,di mana kami menyiapkan alat untuk terapi kesehatan bagi masyarakat.di samping itu kami ingin masyarakat punya usaha minim resiko kerugian,dengan memiliki alat ini dengan mendirikan rumah sehat serta multi player efek yang artinya masyarakat bisa mendapatkan pemasukan tiap hari dengan modal satu kali.saya sendiri baru uji coba beberapa bulan lalu dan Alhamdulillah hasilnya lumayan.kemudian saya berpikir apa salahnya jika pengalaman ini kami tularkan ke masyarakat luas, mengingat dengan alat ini dapat menjadi usaha tambahan setelah masyarakat terpuruk akibat covid 19 lalu.meskipun saya tidak memungkiri bahwasanya dengan kita berbagi manfaat maka nanti masyarakat akan tahu jika saya bersiap maju pada pemilihan caleg RI mendatang". ungkap pria yang saat ini menjadi caleg RI dari Partai Gerindra Dapil 3 ini.

Di tempat terpisah pada Kamis,(19/10/2023) awak media berhasil menemui H.Suyoto Mahmud Sholeh, menurutnya"dengan usia menginjak 75 tahun ini setelah mencoba, awalnya saya tidak yakin sama alat olylife ini, karena yang saya rasakan hanya panas saja.namun setelah 6 kali mencoba, baru saya rasakan manfaatnya.mulai asam urat, kolesterol, gula darah sudah pulih kembali.dan yang paling penting adalah saya merasa kesehatan saya seperti usia 45 tahun,karena semangat saya bisa kembali menggelora.maka jangan ragu memiliki olylife ini". ungkapnya.

Sementara duduk di sampingnya KH.Abdul Rozak, pengasuh salah satu pondok pesantren di daerah Srono mengatakan "ini adalah terapi saya yang pertama kali, akan tetapi dengan melihat antusias orang -orang yang mengikuti kegiatan ini saya menjadi tertarik.pertama yang saya rasakan ada aliran jangat masuk dari kaki hingga naik ke lutut dan setelah terapi badan mulai berkeringat sehingga badan mulai segar kembali, insya Allah saya akan melanjutkan kembali terapinya besok atau lusa karena saya ingin sehat.karens dengan badan sehat maka dalam menjalankan ibadah shalat akan enak". pungkasnya.

(Far/Kas)

Post a Comment for "Perdana Di Banyuwangi Seminar Kesehatan Olylife Di Serbu Masyarakat"

Mediaku