WANIPEDES

Perkokoh Kemanunggalan, Satgas TMMD 118 Gotong-Royong Kebut Sasaran Fisik

Perkokoh Kemanunggalan, Satgas TMMD 118 Gotong-Royong Kebut Sasaran Fisik

Satgas TMMD 118 Kodim 0825/Banyuwangi di bantu warga sekitar laksanakan rotong-royong membangun sasaran fisik seperti pavingisasi, rutilahu, mck dan poskamling di Desa Kampunganyar Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi. (07-10-2023)

Menurut Serda Amin sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampunganyar menyampaikan,"dirinya harus mampu menjadi penggerak dan teladan bagi masyarakat, seperti contohnya dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah binaan.

Ia tanpa ragu memegang alat dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan di wilayah binaannya, karena akses jalan tersebut sangat penting bagi pengguna jalan di komplek tersebut. "Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan akses jalan yang sebelumnya telah dilakukan musyawarah bersama oleh warga untuk melaksanakan kegiatan ini," ujarnya.

"Semoga dengan dengan adanya pembangunan TMMS 118 Kodim Banyuwangi ini, akses jalan bagi masyarakat Kampunganyar akan lebih baik sehingga dapat membantu warga dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," pungkasnya.

Post a Comment for "Perkokoh Kemanunggalan, Satgas TMMD 118 Gotong-Royong Kebut Sasaran Fisik"