WANIPEDES

Ratusan Pendukung Joko Prasetyo Cakades Margomulyo Glenmore Kawal Pengundian Nomor Urut

Ratusan Pendukung Joko Prasetyo Cakades Margomulyo Glenmore Kawal Pengundian Nomor Urut

WANIPEDES.ID | BANYUWANGI –
Tahapan Pengundian Nomor Urut Pilkades Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, berlangsung semarak. Dalam pengundian, Joko Prasetyo, si wartawan mendapat Nomor Urut 2. Sedang kandidat incumben yang telah menjabat 2 kali periode, Aji, kebagian Nomor Urut 1.

“Alhamdulillah, tahapan demi tahapan berjalan dengan lancar. Semoga terus diberi kemudahan hingga akhir tahapan,” ucap Joko Prasetyo, Rabu (4/10/2023).

Selama proses pengundian, Joko dikawal ratusan pendukung. Maklum, meski masih pertama kali maju Pilkades, Ketua Komunitas Jurnalis Banyuwangi Selatan (JBS) ini memang banyak disukai masyarakat Desa Margomulyo.

Pantas saja, Joko memang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi. Aktif dalam kegiatan kepemudaan serta masyarakat umum. Sebagai wartawan, dia juga sering memanfaatkan jaringan yang dimiliki untuk kepentingan pembangunan Desa Margomulyo. Salah satunya dalam program pavingisasi yang kini telah menyulap sejumlah jalan permukiman menjadi lebih layak dibanding sebelumnya.

Maka jangan heran jika begitu tampil sebagai Calon Kepala Desa (Cakades), Joko langsung dielu-elukan masyarakat Desa Margomulyo.

“Mayoritas masyarakat Desa Margomulyo telah sepakat untuk mendukung Pak Joko,” ungkap salah satu warga.

Selain mendapat dukungan masyarakat Desa Margomulyo, Joko juga mendapat dukungan dari kalangan awak media. Maklum, dia memang Ketua Komunitas Jurnalis Banyuwangi Selatan (JBS).

Kehadiran Joko dalam Pilkades Desa Margomulyo, oleh para wartawan, diharapkan mampu merubah wajah kontestasi Pilkades menjadi lebih damai dan menyenangkan.

“Kami harap tidak ada kecurangan, atau pun aksi yang menjurus pidana. Kami harap Pilkades di Desa Margomulyo, lancar, damai dan menyenangkan,” cetus Agus Bonar, salah satu jurnalis. (Faeko)

Post a Comment for "Ratusan Pendukung Joko Prasetyo Cakades Margomulyo Glenmore Kawal Pengundian Nomor Urut"