WANIPEDES

Selamat ulang tahun yang ke-1 Tahun LBS Jaguar Banyuwangi

Selamat ulang tahun yang ke-1 Tahun LBS Jaguar Banyuwangi

Semangat para korlap di hati ini sangatlah antusias sekali dikarenakan sekarang ada hari jadi yang ke-1 untuk LBS Jaguar Banyuwangi pada Minggu, pukul 13.00 WIB.

Meriah pada hari ini semua anggota pada kumpul se Kabupaten Banyuwangi tak luput LBS Korlap Bulu Indah (Bang Ahyar beserta tim) meramaikan suasana di siang hari ini (08/10/2023).

Sambutan Ketua LBS Jaguar (Rudi) mengungkapkan bahwa semua meriah hari ini berkat bantuan (Solidaritas) dari tim anggota serta menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan untuk membantu serta mendampingi masyarakat supaya bisa mempunyai nilai-nilai kesolidaritasan dengan dasar gotong royong," pungkasnya.

Terima kasih banyak atas dukungan semua tim LBS Naga Hitam beserta tim, serta LBS Bali (Bang Ahyar beserta timnya), dan semoga kami (LBS JAGUAR) Banyuwangi bisa menjadi lebih baik ke depannya dan tetap jaya terus.

Sebelum berangkat dari rumah George Rudi (Ketua Korlap Jaguar), mereka (LBS KORLAP BULU INDAH, LBS KORLAP JAGUAR, dan LBS KORLAP NAGA HITAM) juga mengadakan bakti sosial di rumah warga seperti orang tua (lansia, dan para janda/jompo). Tak luput juga ada calon legislatif (Caleg) dari partai PDI yang bernama Ni Galuh Parwati S, Psi dari dapil 2 ikut serta dalam partisipasi membantu meramaikan," imbuhnya.

Lalu setibanya di lapangan, mangir semua tim Laskar Bali Shanti (LBS) disajikan hiburan elektronik biar nambah semangat suasana di waktu itu serta ngumpul gesah untuk mempererat tali silaturrahmi antar tim Laskar Bali Shanti (LBS).

Saat sambutan Ketua LBS Korlap Naga Hitam (Yusuf) mengatakan bahwa untuk kesolidan tim butuh loyalitas yang tinggi karena membangun tim adalah tugas bersama demi terciptanya LBS Kotlap Naga Hitam sejati.

Lalu semua tim Laskar Bali Shanti (LBS) lalu mendeklarasikan bersama-sama atau yel-yel supaya tambah solid dan kuat maju bersama-sama untuk sosial kemasyarakatan," ungkap Bang Ahyar dari LBS Bali. (Indra)

Post a Comment for "Selamat ulang tahun yang ke-1 Tahun LBS Jaguar Banyuwangi"

Mediaku