WANIPEDES

Sinergi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Kotak Suara Pilkades

Sinergi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Kotak Suara Pilkades

Kalipuro,- Babinsa Koramil 0825-21 Kalipuro bersama dengan Bhabinkantibmas Dalam Mengawal Kotak Suara sampai di masing-masing TPS Desa Kelir dan Desa Pesucen yang tersebar di 20 TPS yang sudah di tentukan, Rabu (25/10/2023).

Tahapan demi tahapan Pilkades telah berjalan, dan hari ini tiba waktunya Kotak Suara didistribusikan ke masing-masing TPS dari kantor desa Kelir dan desa Pesucen kepada Masing-masing TPS yang akan menyelenggarakan Pencoblosan.

Babinsa tentunya dibutuhkan peran dalam rangka suksesnya rangkaian Pilkades ini khususnya dalam aspek keamanan dan kelancarannya. Dan Babinsa Bersinergi dengan Bhabinkantibmas polsek kalipuro dalam pengawalan Kotak Suara menuju ke TPS yang tersebar di dusun desa yang telah di tentukan dengan 20 TPS.

Babinsa Desa Pesucen serda Gustiwan mengatakan bahwa “Kotak Suara yang diambil di Kantor Desa Pesucen dikawal oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tentunya dengan harapan segala proses bisa berjalan aman dan lancar, mari kita dukung semua tahapan semoga Pilkades serentak tahun 2023 ini sukses dan berkah,aamiin” ucapnya.

Hal senada di ungkapkan oleh Babinsa desa kelir Serma Nasir “pentingnya pengawalan kotak suara dari kantor desa menuju TPS, kegiatan ini untuk memastikan kotak suara sampai ke TPS dengan aman, sehingga proses pemungutan / pencoblosan dapat berjalan aman dan lancar”, ungkap Babinsa.

Post a Comment for "Sinergi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Kotak Suara Pilkades"

Mediaku