WANIPEDES

Anggota Koramil Singojuruh Lakukan Sholat Istisqa' Bersama

Anggota Koramil Singojuruh Lakukan Sholat Istisqa' Bersama

Singojuruh - Anggota Koramil 0825/13 Singojuruh bersama Forpimka, warga, dan pelajar melakukan sholat istisqa atau meminta hujan. Mereka sholat istisqa di RTH Singojuruh, dipimpin oleh Ali Fikri selaku Imam. Kapten Kav Mathori, selaku Danramil 0825/13 Singojuruh, berharap sholat istisqa ini Allah SWT segera menurunkan hujan. Hal ini disebabkan oleh kemarau panjang yang telah mengakibatkan wilayah di Banyuwangi, khususnya Kecamatan Singojuruh, mengalami krisis air bersih.

Kemarau panjang ini telah mengakibatkan krisis air bersih di beberapa desa Kecamatan Singojuruh. Sehingga kami meminta kepada Allah melalui sholat istisqa ini dengan harapan hujan segera turun," ujar Kapten Kav Mathori, Kamis (02/11/2023).

Warga yang mengikuti sholat istisqa berkumpul mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, juga berharap hujan segera turun. Pasalnya, beberapa bulan ini belum turun hujan.

Kami mengikuti sholat istisqa ini dengan harapan Allah SWT segera menurunkan hujan yang berkah. Pasalnya, hingga bulan November ini, masih belum turun hujan," ujar Serda Sodikin selaku Babinsa desa Singojuruh.

Post a Comment for "Anggota Koramil Singojuruh Lakukan Sholat Istisqa' Bersama"

Mediaku