WANIPEDES

Babinsa Bersama Warga Padamkan Kebakaran Gudang

Babinsa Bersama Warga Padamkan Kebakaran Gudang
GENTENG – Babinsa Koramil 0825/04 Genteng Serma Sutiyono bersama babinkamtibmas, pemadam kebakaran dan warga bahu membahu ikut memadamkan kebakaran gudang roti milik H.Abdul Kurniawan yang beralamat di Dusun Krajan I Rt.002 Rw.005 Desa Setail Kecamatan Genteng. Minggu, (05/11/2023).

Serma Sutiyono mengatakan, menurut saksi-saksi yang di tempat kejadian, kebakaran ini dikarenakan adanya warga yang membakar sabut kelapa di luar gudang, yang akhirnya semakin membesar. Ujarnya.

Hal ini merupakan bagian dari kepedulian TNI dalam membantu permasalahan warga masyarakat yang ada disekitarnya sesuai dengan bunyi 8 Wajib TNI (Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya), karena TNI adalah anak kandung Rakyat sehingga manakala ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat TNI harus hadir dan membantu mencarikan solusinya,” Tambahnya.

Danramil 0825/05 Genteng Kapten Arm Sutoyo, S.H. Menyampaikan dan mengingatkan, musibah kebakaran ini mari kita jadikan sebagai pelajaran untuk lebih berhati-hati. Kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat kerja sama yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama warga setempat,” katanya.

“Kami selaku Danramil, menyampaikan kepada seluruh Babinsa, agar senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar waspada akan bahaya kebakaran di musim kemarau ini,” Pungkasnya.

Post a Comment for "Babinsa Bersama Warga Padamkan Kebakaran Gudang"

Mediaku