WANIPEDES

Babinsa Koramil 0825-12/Rogojampi melaksanakan kegiatan Komsos Untuk Menjalin Silaturahmi Bersama Warganya

Babinsa Koramil 0825-12/Rogojampi melaksanakan kegiatan Komsos Untuk Menjalin Silaturahmi Bersama Warganya

Blimbingsari. Untuk menjalin silaturahmi dan keakraban bersama warga binaan, Babinsa Koramil 0825-12/Rogojampi melakukan komunikasi sosial antara Babinsa dan warga binaannya di Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari. Rabu (15/11/2023).

Babinsa Desa Bomo Sertu Rebo Prasetyo dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dan untuk mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

Sertu Rebo juga berharap dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan ini semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya dan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Komandan Koramil 0825-12/Rogojampi, Kapten Inf Sutomo juga mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama masyarakat binaan". tambah Danramil.

Post a Comment for "Babinsa Koramil 0825-12/Rogojampi melaksanakan kegiatan Komsos Untuk Menjalin Silaturahmi Bersama Warganya"

Mediaku