WANIPEDES

BPD Kabupaten Sukoharjo Gelar Promo Kredit Kendaraan dan Undian Nasabah Kredit Mobil serta Sepeda Motor

BPD Kabupaten Sukoharjo Gelar Promo Kredit Kendaraan dan Undian Nasabah Kredit Mobil serta Sepeda Motor

SUKOHARJO, WANIPEDES.ID
- Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kabupaten Sukoharjo menggelar promo menarik hari ini dengan menawarkan kredit kendaraan yang menguntungkan bagi masyarakat. Promo ini berlaku mulai jangka waktu 12 hingga 48 bulan dengan suku bunga sebesar 13% per tahun untuk umum. Jum'at, 17 November 2023.

Selain menawarkan promo kredit yang menguntungkan, BPD Kabupaten Sukoharjo juga mengadakan undian bagi nasabah yang melakukan kredit mobil dan sepeda motor pada hari yang sama. Kesempatan ini memberikan peluang bagi masyarakat untuk membawa pulang hadiah menarik.

Dalam rangka mengoptimalkan program ini, BPD Kabupaten Sukoharjo menjalin kerjasama dengan Sorum Mobil Honda Solo Baru atau Nasmoko Solo Baru, serta Dealer Nagamas Sukoharjo untuk sepeda motor, dan Yamaha Putra Utama Sukoharjo. Yosua, seorang pegawai BPD Kabupaten Sukoharjo, menjelaskan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk memberikan berbagai pilihan kendaraan berkualitas kepada masyarakat.

"Kami berupaya memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memiliki kendaraan impian dengan kredit yang terjangkau. Kerjasama ini memungkinkan para calon pembeli untuk memilih kendaraan Honda atau Yamaha dengan penawaran yang menarik," ujar Yosua.

Untuk menambah kenyamanan para hadirin, BPD Kabupaten Sukoharjo juga menyediakan snack berupa kopi dan teh. Acara ini diharapkan dapat menjadi momen yang menyenangkan dan informatif bagi masyarakat yang sedang mencari solusi kredit kendaraan.

Bagi yang berminat, dapat langsung mengunjungi Kantor BPD Kabupaten Sukoharjo dan menghubungi Yosua untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Promo ini merupakan inisiatif BPD Kabupaten Sukoharjo untuk mendukung mobilitas masyarakat melalui penawaran kredit yang terjangkau.

Pewarta: Yanuari Zai SH

Post a Comment for "BPD Kabupaten Sukoharjo Gelar Promo Kredit Kendaraan dan Undian Nasabah Kredit Mobil serta Sepeda Motor"

Mediaku