WANIPEDES

Dandim 0825/Banyuwangi Laksanakan Tabur Bunga Di Laut Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023

Dandim 0825/Banyuwangi Laksanakan Tabur Bunga Di Laut Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi bersama Forkopimda laksanakan tabur bunga di laut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 yang bertempat di Perairan selat Bali menggunakan KAL Rajegwesi. (10-11-2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Sugirah, M.Si Wakil Bupati Banyuwangi, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, M. Tr. (Han), Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Darmawan, Kasatpolair Polresta Banyuwangi Kompol Mashyur Ad, Kapolsek Banyuwangi, Kota, Suharjono S.H.,M.H Kajari Banyuwangi, Suratno Kadis Pendidikan Banyuwangi, Abdul Azis Kadispora Banyuwangi, Perwakilan DPRD Banyuwangi, Perwakilan Veteran Banyuwangi, Ibu - ibu Persit dan Jalasenastri.

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi menyampaikan,"
Kegiatan Upacara Tabur Bunga di Laut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 tersebut merupakan agenda tahunan yang diperingati setiap tanggal 10 November,"ucapnya

Menurutnya pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud penghargaan yang setinggi–tingginya kepada arwah para pahlawan yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Dandim. 

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa,"pungkasnya

Post a Comment for "Dandim 0825/Banyuwangi Laksanakan Tabur Bunga Di Laut Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023"

Mediaku