WANIPEDES

Dari Sekjen Projo, Kini Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil III dari Partai Golkar

Dari Sekjen Projo, Kini Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil III dari Partai Golkar

Banyuwangi – Siapa yang tidak kenal sama Handoko, Sekretaris Jenderal Relawan Pro Jokowi (Projo) sekarang maju sebagai calon legislatif dari Partai Golkar. Dia daftar sebagai caleg DPR RI Dapil III Jawa Timur, yang meliputi wilayah Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. 

Handoko yang lahir dari pelosok desa di Banyuwangi. Tepatnya di Dusun Sugihwaras, Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Kisah sukses Handoko, yang hanya wong deso hingga menjadi orang dekat pucuk pimpinan bangsa Indonesia, tentunya akan sangat menginspirasi. Khususnya bagi kalangan generasi muda dikabupaten paling ujung timur pulau Jawa.

Handoko yang lahir dari keluarga petani di Bumi Blambangan membuktikannya dengan tampil moncer di ibukota negara, Jakarta. Selain dipercaya menjadi Sekjen DPP Projo, dia juga didapuk sebagai Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Pusat.

Dari Sekjen Projo, Kini Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil III dari Partai Golkar

"Ada Sekjen Projo, Mas Handoko yang bergabung dengan Golkar dan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil III Jatim," hadirnya Sekjen Projo sebagai Caleg DPR RI dari Golkar tersebut menambah kekuatan partai berlambang pohon beringin itu di Jawa Timur. "

Sutikno, selaku PAC Golkar Kecamatan Tegaldlimo saat di Konfirmasi oleh Media WANIPEDES menyampaikan “Mas Handoko bisa memberi warna yang berbeda di jaringan pendukung Pak Jokowi untuk ditarik ke Golkar," terang Sutikno. 

Sutikno optimistis, dengan hadirnya pentolan Relawan Jokowi itu dapat mendongkrak target perolehan kursi dengan maksimal. Baik di DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten atau kota. "Tambahnya.

Menurut Sutikno, Kiprah Handoko ini sekaligus membuka mata publik nasional untuk kesekian kalinya. Bahwa Kabupaten Banyuwangi, memiliki segudang putra terbaik bangsa Indonesia. Ada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas, Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dwi Marhen Yono dan Handoko sendiri. Dengan prestasi yang dimiliki, maka sangat layak Sekjen DPP Projo, Handoko, diberi penghargaan Anugerah TIMES Indonesia (ATI), sebagai Special Achievement Award Best Inspiring Local Youth Kabupaten Banyuwangi. Pungkasnya. (Jat/Bgn).

Post a Comment for "Dari Sekjen Projo, Kini Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil III dari Partai Golkar"