WANIPEDES

H. Eko Susilo Nurhidayat,SE,,MM Ketua SNI Raya Brigade 08 Relawan Prabowo Presiden Adakan Reuni Temu Kangen" Membangun Kekuatan Silaturahmi

BANYUWANGI - WANIPEDES.ID
Ketua SNI (Satria Nusantara Indonesia) Raya Brigade 08" H. Eko Susilo Nurhidayat, SE,,MM Caleg DPR-RI Dapil 3 Jatim dari partai Gerindra dengan nomor urut 04 yang meliputi wilayah Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso.

Acara reuni Temu kangen sedulur H. Eko yang diadakan di aula Umbul Puncak, Desa Sumbergondo glenmor  Banyuwangi: Minggu (19/11/2023)
Acara tersebut dihari H. Eko Susilo Nurhidayat,SE,,MM Ketua SNI Raya Brigade 08 Relawan Prabowo presiden,H. Sunyoto Mahmud Sholeh, pembawa acara" Joko Setiyono, dan juga narasumber kesehatan alat terapi Tera-P90" Abeng Jaganata dari PT. Olylife Internasional Indonesia serta ratusan tamu undangan yang hadir.
Pertemuan tersebut akan digelar secara rutin tiap Minggu dengan tujuan membangun kekuatan silahturahmi antar sahabat, teman, kawan, saudara dengan nuansa harmonis dan humoris.

    "Kalau bukan H. Eko siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.., Saatnya H. Eko DPR-RI,,,,,
Saatnya bermanfaat bagi bangsa dan negara.  Aamiin..🤲🤲🤲 
kata kata mutiara itu menjadi slogannya para keluarga Sedulur H.Eko.
 
Caleg DPR RI Dapil 3 Jatim, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso dari Partai Gerindra dengan nomor urut 04" H. Eko Susilo Nurhidayat, SE, MM saat diwawancarai awak media menyampaikan Puji syukur alhamdullillah...
Yang pertama kami merasakan sangat bahagia dapat bertemu dengan para keluarga Sedulur H Eko dalam keadaan sehat serta guyub rukun, kami mengadakan reuni temu kangen rutin sedulur H. Eko tiap Minggu dalam rangka kita ingin membangun kekuatan silaturahmi kembali untuk merajut dan mohon doa restu, jadi intinya yang terpenting kita bersama sama ingin memberikan yang bermanfaat, seperti mengutamakan program membuka Rumah terapi sehat atau terapi kesehatan di tiap-tiap Desa, Kecamatan, dan program Wisata gratis di umbul puncak serta membagikan sertifikat Brigade Muda Relawan 08 Prabowo Presiden setiap hari Minggu, dan Jumat berkah ditempat wisata Umbul Puncak Glenmore Banyuwangi.
H. Eko menambahkan Saat ini Dengan program yang sudah saya lakukan selama ini akan kami  sinergikan dengan program yang ada di kartu sedulur H.Eko lalu digabungkan dengan program dari pemerintah yang fungsinya bisa rasakan oleh masyarakat.

Dalam kontestasi di tahun politik ini sangat penting sekali untuk melahirkan pemimpin yang benar benar amanah untuk di semua tingkatan baik DPRD kabupaten, DPR Provinsi, DPR RI dan presiden, jadi jangan sampai melahirkan pemimpin yang hanya cuma janji tapi pemimpin yang benar-benar sudah teruji dan terbukti jejak digitalnya, 
seperti contoh kita buat rumah terapi gratis untuk dirasakan oleh masyarakat, hal ini kita tidak cuma janji karena ini semua punya kita sendiri, program yan benar-benar milik kita pakai dana pribadi dan tidak pakai dana pemerintah dan tidak pakai dana jasmas atau pokir karena saya bukan inkamben, kita sosok baru yang akan melangkah maju menuju kursi DPR-RI. terangnya

Yang terakhir H. Eko berharap mohon doa restunya, mohon getok tularnya dari pintu ke pintu, mohon campur tangannya untuk memberikan informasi kepada masyarakat, begitu Allah SWT  mentakdirkan saya menjadi DPR RI, apa yang menjadi amanat saya kepada semua masyarakat yang sudah ikut menjadi mitra saya di daerah dapil saya, mari kita bersama sama ikut mengawal kebijakan kebijakan dari pemerintah. 

Sementara di tempat yang sama H. Sunyoto Mahmud Sholeh dalam sambutanya menyampaikan dalam acara reuni temu kangen sedulur H. Eko ini mudah mudahan membawa berkah, barokah dan mendapatkan hidayah dari Allah SWT serta semua tamu undangan yang ikut terapi gratis  dengan alat kesehatan yang canggih ini semoga cepat sembuh dari semua penyakitnya. Doa dari Mbah Yoto.

Mbah Yoto menambahkan disini saya sebagai orang tuanya H. Eko Susilo Nurhidayat, SE,,MM Caleg DPR-RI Dapil 3 Jatim dari partai Gerindra dengan nomor urut 04 yang meliputi wilayah Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, saya mohon doa restunya dan dukungannya kepada semua masyarakat banyuwangi, agar anak saya bisa terpilih menjadi Anggota DPR-RI,
karena saya bersama ibu nya sudah merestui anak saya untuk maju mencalonkan Anggota DPR-RI dan stelah terpilih jangan sampai melupakan sejarah perjuangan dari masyarakat Banyuwangi. Jadilah anggota DPR -RI yang benar benar amanah dan bermanfaat untuk semua elemen masyarakat biar selamat dunia dan akhirat, jangan cuma mencari uang yang sifatnya hanya sesaat, pesan inilah yang selalu saya tekankan kepada anak saya agar selamat, sesuai tanggung jawab yang sudah diamanahkan dari rakyat untuk diperjuangkan.
"Pesannya"
(Yanto)

Post a Comment for "H. Eko Susilo Nurhidayat,SE,,MM Ketua SNI Raya Brigade 08 Relawan Prabowo Presiden Adakan Reuni Temu Kangen" Membangun Kekuatan Silaturahmi"

Mediaku