WANIPEDES

Kecelakaan di Jembatan Kedungringin, Banyuwangi, Satu Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jembatan Kedungringin, Banyuwangi, Satu Korban Meninggal Dunia
BANYUWANGI - Pada Hari Selasa, tanggal 28 November 2023, sekitar pukul 23.00 WIB, kecelakaan lalu lintas di Jln. Raya Muncar-Tegaldlimo, tepatnya di Jembatan Kedungringin, Dusun Kedungringin, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Identitas kendaraan yang terlibat adalah Kendaraan R4 Truck warna kuning hitam dengan nomor polisi P-8109-UG yang dikemudikan oleh AHMAD, bertabrakan dengan Kendaraan Sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi AG-4010-RBL yang dikendarai oleh SOPYAN.

Kapolsek Muncar, AKP Akhmad Ali Masduki, saat dikonfirmasi oleh jurnalis forum wartawan Independen Peduli Desa (Wanipedes) melalui pesan WhatsApp, menyampaikan bahwa pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologi kejadian ini.

Menurut yang mendatangi dilokasi, piket SPKT AIPDA NURHIDAYAT Piket Lantas Polsek Muncar BRIPKA TEGUH WIDODO, lewat Kapolsek Muncar, AKP Akhmad Ali Masduki.
"Dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan, Kendaraan Sepeda motor Honda Beat melaju dari Selatan ke Utara dengan lampu sein ke kanan. Sehingga Pengemudi Truck ambil jalur agak ke kanan, namun tiba-tiba pengendara Sepeda motor banting stir ke kiri, Pengemudi Truck juga banting stir ke kiri, karena jarak yang sudah begitu dekat Pengendara Sepeda motor menabrak bagian samping depan kanan Truck yang mengakibatkan korban jatuh dan Meninggal Dunia, selanjutnya di bawa ke RS MMC Muncar."

Dalam kejadian ini, SOPYAN, pengendara Sepeda motor Honda Beat, mengalami luka parah pada kepala yang menyebabkan meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke RS MMC Muncar. Sementara pengemudi Kend. R4 Truck, AHMAD, selamat tanpa luka serius.

Identitas korban SOPYAN berasal dari Desa Sarimulyo, Kec. Cluring, Kabupaten Banyuwangi, sedangkan AHMAD, pengemudi Truck, berasal dari Sumbersari, Kab. Jember. (Yanto)

Post a Comment for "Kecelakaan di Jembatan Kedungringin, Banyuwangi, Satu Korban Meninggal Dunia"