WANIPEDES

Kecelakaan Sepeda Motor Yamaha X Max vs Bus CWM

Kronologi Kecelakaan Sepeda Motor Yamaha X Max dan Bus CWM di Genteng Banyuwangi
Sopir Bus dan Pengendara SPM Yamaha X Max Terlibat Kecelakaan di Genteng
GENTENG, BANYUWANGI. WANIPEDES.ID
- Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha X Max hitam dengan nomor polisi DK-2212-GAJ dan bus CWM berwarna biru-putih dengan nomor polisi P-7472-UQ terjadi hari Jumat, 24 November 2023 sekitar pukul 12.30 WIB. Insiden ini terjadi di Dusun Curahtangi, Desa Setail, RT 04 RW 02, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, tepat di depan bengkel motor Sutaji.

Pengendara sepeda motor, I Nyoman Dwi Payawa Pendit, alamat Jalan Durian No 11 BR Sakenan, Belodan, Kelurahan Belod Peken, Tabanan, Denpasar, mengalami patah kaki kiri dan masih dalam keadaan sadar. Sementara itu, sopir bus CWM, M. Farid dari Dusun Sumberejo, RT 01 RW 03, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, selamat dan dalam kondisi sehat.



Kapolsek Genteng, Kompol Agung Setyo Budi S.H, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp oleh Forum Wartawan Independen Peduli Desa (Wanipedes), mengonfirmasi kejadian ini. Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, SPM Yamaha X Max berusaha mendahului bus CWM dari arah Barat ke Timur. Namun, dalam upaya tersebut, sepeda motor juga menyalip kendaraan lain di depannya tanpa menyadari keberadaan bus di sebelah kanan. Akibatnya, bus menyenggol sepeda motor, menyebabkan Nyoman Dwi Payawa Pendit terjatuh dan mengalami luka-luka.

Korban segera dilarikan warga ke RS Al-Huda Gambiran untuk perawatan lebih lanjut. Kapolsek Genteng, Agung Setyo Budi S.H, menekankan pentingnya kehati-hatian dalam berlalu lintas dan mengingatkan para pengendara untuk selalu memperhatikan kondisi sekitar. (Boby/Wirda)

Post a Comment for "Kecelakaan Sepeda Motor Yamaha X Max vs Bus CWM"