WANIPEDES

Kecelakaan Terjadi di Mangir Rogojampi, Pengendara Yamaha N-Max Alami Kecelakaan Tunggal

Kecelakaan Terjadi di Mangir Rogojampi, Pengendara Yamaha N-Max Alami Kecelakaan Tunggal
BANYUWANGI, WANIPEDES.ID -
Pada Sabtu, 11 November 2023, sekitar jam 02.30 WIB, terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Mangir, arah Jember, tepat di sebelah utara Gudang Sabut Kelapa Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

Kecelakaan melibatkan Yamaha N-Max dengan nomor polisi P 3265 QBE, dikonfirmasi oleh Unit Lantas Polsek Rogojampi melalui pesan WhatsApp oleh jurnalis forum wartawan Independen peduli desa (wanipedes.id). Pengendara kendaraan tersebut adalah Muhammad Herlandio Alamsyah, laki-laki berusia 24 tahun, beralamat di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.

Kecelakaan Terjadi di Mangir Rogojampi, Pengendara Yamaha N-Max Alami Kecelakaan Tunggal

Herlandio mengalami luka serius, termasuk robek pada leher, bibir, dan patah tangan kiri. Kecelakaan ini terjadi di dekat Gudang Sabut Kelapa, setelah sepeda motor menabrak tembok pembatas rumah dan seng. Kartini, warga sekitar kejadian, melihat kejadian tersebut dan memberikan keterangan.

Kartini menyatakan bahwa awalnya terdengar suara benturan keras, dan kemudian melihat sepeda motor N-Max menabrak tembok pembatas rumah dan seng. Korban, Herlandio, terpental sekitar 10 meter dari sepeda motor. Karena takut, Kartini masuk ke dalam rumah, namun kemudian keluar setelah beberapa menit karena banyak orang sudah berkumpul. Korban dilarikan ke RSU NU Mangir untuk perawatan medis.

Kendaraan Yamaha N-Max mengalami kerusakan pada bagian depan sebagai hasil dari kecelakaan tersebut. Saat ini, Unit Lantas Polsek Rogojampi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologi kejadian dan faktor penyebab kecelakaan tunggal ini. (Boby)

Post a Comment for "Kecelakaan Terjadi di Mangir Rogojampi, Pengendara Yamaha N-Max Alami Kecelakaan Tunggal"

Mediaku