WANIPEDES

Kegiatan Reses ke-3 Tahun 2023 Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari fraksi Gerakan Indonesia Raya

Kegiatan Reses ke-3 Tahun 2023 Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari fraksi Gerakan Indonesia Raya

BANYUWANGI - WANIPEDES.ID
Pada malam hari di Kelurahan Kampung Mandar, Jalan Sayu Geringsing No. 63 Rt/rw 2/3 Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (03/11/2023).

Kegiatan ini semata-mata untuk membangkitkan jiwa yang terpendam di hati warga, khususnya daerah Kelurahan Kampung Mandar, biar mereka tahu bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) bukan Partai biasa, tapi Partai besar. Maka dari itu, kita satukan hati untuk mengantar H. Prabowo Subiyanto menjadi Presiden RI di tahun 2024," ungkap "Ir. H. Nofal Badri.

Ir. H. Nofal Badri menerangkan bahwa kita jangan pernah terlibat dalam Money Politik, karena kita memerlukan Pemimpin yang tangguh dan tegas yang bisa meningkatkan kemajuan bangsa dan negara. Maka jangan sekali-kali mau diberi uang atau suapan, itu namanya gak jernih atau bersifat kekanak-kanakan, "tegasnya.

Saat pidatonya, Ir. H. Nofal Badri ingin mendengarkan keluh gesah warga di kelurahan Kampung Mandar. Pada waktu itu, yang pertama kali maju adalah seorang yang bernama Hartono, yang mengeluhkan tentang masalah trotoar (Paving), masalah jalan yang belum pernah disentuh oleh DPRD siapapun, dan tunjangan masyarakat yang sulit mendapatkan pekerjaan.

Di sela-sela itu, Pak Rt 01 (Anas) juga mengeluhkan kebersihan Jalan D.i Panjaitan Kampung Mandar yang perlu dibersihkan, serta bagaimana Kampung Mandar ini bisa hidup dan tidak menjadi kota mati, padahal sudah diketahui bahwa Kampung Mandar itu adalah tempat wisata seperti Pantai Boom Marina, tapi kok tidak seramai kabupaten lainnya.

Semua pertanyaan yang diajukan oleh mereka yang mengeluh gesah akhirnya terjawab semua pada saat itu, dan warga pun menjadi senang atas jawaban yang diberikan. Semua itu, Ir. H. Nofal Badri hanya minta doanya agar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus maju di kelurahan Kampung Mandar dan sekitarnya, serta minta doa agar semoga H. Prabowo Subiyanto menjadi Presiden RI 2024.

Lalu di Reses itu juga ada perwakilan dari DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yaitu Bima Rafisanjani Rafid. Dia juga menerangkan bahwa jangan lupa besok, pada hari Minggu tanggal 05-11-2023, ada acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dimulai dari Taman Blambangan pukul 05.30 Wib dan finishnya di Pantai Boom Marina Banyuwangi, agar tubuh kita lebih sehat. Disana juga banyak hadiahnya, semuanya gratis, tanpa biaya sepeserpun, "terang Bima.

Adapun hadiahnya meliputi 5 Sepeda dayung, 5 Televisi 32 inci, 5 Kulkas, serta ada juga 50 Magic Com, 50 Setrika. Hadiah Door prize nya juga ada Sebuah 1 unit Mobil, 2 Umroh, dan 5 Sepeda Motor. Syaratnya harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan kupon berhadiah itu, "imbuhnya.

Ketika para hadirin mulai merasa gerah, mereka dihibur oleh musisi pemusik Banyuwangi, yaitu Orkes Patrol yang dinyanyikan oleh Pepeng dan kawan-kawan, sehingga suasana menjadi semakin asyik, walaupun sudah semakin malam.

Tak lupa, Ir. H. Nofal Badri mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran warga Kampung Mandar untuk menghadiri RESES yang diselenggarakan ini, dan mohon doa restunya agar Ir. H. Nofal Badri dapat dipilih kembali menjadi DPRD Banyuwangi, supaya aspirasi masyarakat, khususnya daerah kelurahan Kampung Mandar, terkabulkan. Amin-amin ya robbal alamin.
GERINDRA menang. Prabowo Presiden. (Indra)

Post a Comment for "Kegiatan Reses ke-3 Tahun 2023 Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari fraksi Gerakan Indonesia Raya"

Mediaku