WANIPEDES

KLINIK LANAL BANYUWANGI RAIH AKREDITASI PARIPURNA.


Banyuwangi - WANIPEDES.ID
TNI AL, Lanal Banyuwangi.
Senin, 6 November 2023.
Klinik Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi telah meraih prestasi luar biasa dengan mendapatkan predikat Akreditasi Paripurna dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Predikat ini diberikan sebagai pengakuan atas tingkat kualitas dan standar pelayanan yang tinggi yang diselenggarakan oleh klinik tersebut.
Proses akreditasi kesehatan merupakan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek kualitas pelayanan di suatu fasilitas kesehatan, termasuk aspek infrastruktur, peralatan medis, prosedur pelayanan, tenaga medis, serta manajemen pelayanan. Klinik Lanal Banyuwangi telah menjalani serangkaian evaluasi ketat yang dilakukan oleh tim ahli dari lembaga akreditasi.

Kepala Klinik Lanal Banyuwangi Lettu Laut (K) dr. Dewa Nyoman P. S., menerangkan bahwa Sertifikat Paripurna tersebut berlaku dari tanggal 13 Oktober 2023 s.d 13 Oktober 2028 dan diserahkan pada tanggal 21 Oktober 2023, hal ini setelah dilakukan survei akreditasi di Klinik Lanal Banyuwangi yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 12 sampai dengan 13 Oktober 2023 dengan menurunkan dua Surveyor Nasional dari Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA-PKP). 

Dalam keterangannya Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, menyampaikan, “kami sangat bangga dengan prestasi ini. Hal ini adalah bukti hasil kerja keras dan komitmen dari seluruh tim kesehatan Klinik Lanal Banyuwangi untuk menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan aman bagi anggota Lanal Banyuwangi dan masyarakat. Kami berterima kasih terhadap dukungan dari semua pihak yang terus mendukung Klinik Lanal Banyuwangi sehingga menerima hasil Akreditasi dari Kementerian Kesehatan, dengan nilai terbaik ”PARIPURNA”, ungkapnya.

#tnial
#tni_angkatan_laut
#koarmada_ri
#koarmada2
#lantamal5
#lanal_banyuwangi
#tnialrumahpancasila
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy
#inush49ers
( Humas lanal Banyuwangi)

Post a Comment for "KLINIK LANAL BANYUWANGI RAIH AKREDITASI PARIPURNA."

Mediaku