WANIPEDES

Kunjungan PPK Wongsorejo ke Sekretariatan PPS SE Kecamatan Wongsorejo, Memastikan Kepemiluan Tertata dengan Baik

Kunjungan PPK Wongsorejo ke Sekretariatan PPS SE Kecamatan Wongsorejo, Memastikan Kepemiluan Tertata dengan Baik

WONGSOREJO, BANYUWANGI
- Ketua PPK Wongsorejo, Imam Sofyan Hadi, bersama jajaran PPK, melaksanakan kunjungan kerja ke Sekretariatan PPS Desa Wongsorejo. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa semua informasi terkait tahapan pemilu telah terpasang dengan baik di kantor sekretariat. Senin, 27 November 2023.

Imam Sofyan Hadi menegaskan pentingnya informasi kepemiluan yang jelas dan terpampang di tempat umum agar masyarakat tidak bingung. Dalam kunjungan tersebut, beliau didampingi oleh beberapa kolega, antara lain Wahyu Prasetyo dari Divisi SDM dan Parmas, Taufik dari Divisi Hukum, Fahrudin dari Divisi Datin, dan Hasan Abdullah dari Divisi Teknis.

Awal kunjungan difokuskan di kantor sekretariat PPS Wongsorejo, dimulai dengan menyampaikan maksud kedatangannya. Selanjutnya, Imam Sofyan Hadi melakukan pengecekan terhadap papan informasi yang berkaitan dengan tahapan pemilu dan struktural PPS.

Dalam sambutannya, Ketua PPK mengapresiasi kinerja PPS Wongsorejo yang sigap dan responsif. Beliau memberikan semangat kepada tim, menekankan pentingnya menjaga kesehatan, serta menegaskan agar tetap mempertahankan netralitas dan integritas dalam menjalankan tugasnya.

Imam Sofyan Hadi menyampaikan kebanggaannya terhadap dedikasi PPS Wongsorejo, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menyukseskan proses pemilu di Kecamatan Wongsorejo. (Boby)

Post a Comment for "Kunjungan PPK Wongsorejo ke Sekretariatan PPS SE Kecamatan Wongsorejo, Memastikan Kepemiluan Tertata dengan Baik"