WANIPEDES

Kunjungan Suparman Edy dalam Reses Ke-3 Tahun Anggaran 2023 di Desa Bagorejo, Banyuwangi

Kunjungan Suparman Edy dalam Reses Ke-3 Tahun Anggaran 2023 di Desa Bagorejo, Banyuwangi

Banyuwangi, Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi, Suparman Edy, menggelar reses ke-3 tahun 2023 di Dusun Bangorejo, Desa Bangorejo, Kecamatan Srono, Minggu (05/11/2023). Reses tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Pembukaan acara ditandai dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, diteruskan dengan sesi tanya jawab, dan yang terakhir adalah penutup doa.

Suparman Edy memaparkan bahwa aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya. "Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten," paparnya.

Kunjungan Suparman Edy dalam Reses Ke-3 Tahun Anggaran 2023 di Desa Bagorejo, Banyuwangi

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra kabupaten Banyuwangi ini menyampaikan bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan meminta Pemerintah Banyuwangi untuk memprioritaskannya. "Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar pria yang akrab disapa Pak Parman ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya, baik berupa saran maupun kritik, karena menurutnya, hal tersebut akan menjadikan dirinya bekerja lebih baik untuk rakyat, terutama yang ada di daerah pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Srono, Rogojampi, dan Blimbingsari.

Di sesi tanya jawab, usulan datang dari warga bernama Trimo yang mengusulkan agar jalan perbatasan desa Blambangan dan Bagorejo agar diperbaiki. Menjawab usulan tersebut, Suparman Edy akan memperjuangkannya kepada eksekutif, dan apabila belum ada jawaban, maka Pokirnya akan diberikan.

Acara terakhir ditandai dengan doa penutup dan ramah tamah, hingga acara selesai berjalan lancar tanpa kendala. (Faruk)

Post a Comment for "Kunjungan Suparman Edy dalam Reses Ke-3 Tahun Anggaran 2023 di Desa Bagorejo, Banyuwangi"

Mediaku