WANIPEDES

Membangun Kemanunggalan TNI dengsn Rakyat

Membangun Kemanunggalan TNI dengsn Rakyat

Songgon - untuk menjaga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil sebagai satuan teritorial paling bawah melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu menjalin tali silaturohmi dengan masyarakat, karena merekalah yang secara langsung bersentuhan dengan rakyat.

Sebagaimana kegiatan yang dilaksanakan Sersan satu Edy mulyono Babinsa Bayu Koramil 0825-20/ Songgon ini, bersama warga masyarakat sekitar laksanakan Karya bakti fisik fasilitas umum pembuatan selokan air dan perbaikan bahu jalan batas Dusun Tegalrejo Desa Bayu dengan Dusun Gumuk candi Desa Songgon Kecamatan Songgon, Selasa (21/11/2023).


Tujuan dari pembuatan selokan air dikanan kiri bahu jalan ini, salah satunya untuk mewaspadai dikala musim penghujan, air tidak menggenang di bahu jalan serta untuk kelancaran aliran air hujan yang turun dibumi. Sedang perbaikan bahu jalan sudah tentu untuk kelancaran jalur transportasi darat antar Dusun dan Desa diwilayah Kecamatan Songgon dan sekitarnya.

Sertu Edy mengatakan" dengan dibuatnya Selokan air, warga merasa senang bila musim hujan, air akan mengalir lancar di selokan, begitu juga perbaikan bahu jalan tentu lebih bermanfaat sebagai jalur transportasi bagi warga sekitar dalam melaksanakan aktifitas sehari-sehari" katanya.

Ditempat terpisah Kapten Inf Totok Yuliyanto selaku Komandan Koramil 0825/20 mengungkapkan" semoga dengan dibuatnya selokan air dan perbaikan bahu jalan ini, keduanya bermanfa'at bagi warga masyarakat sekitar dalam beraktifitas sehari-hari, baik berkebun maupun dalam memperdagangkan hasil kebun ke pusat kota (Pasar tradisional) yang ada diwilayah Kecamatan Songgon" ungkapnya.

Post a Comment for "Membangun Kemanunggalan TNI dengsn Rakyat"

Mediaku