WANIPEDES

Pastikan Kesiapan Pemilu, Koramil dan Polsek Kabat Patroli Bersama Ke Gudang Logistik KPU

Pastikan Kesiapan Pemilu, Koramil dan Polsek Kabat Patroli Bersama Ke Gudang Logistik KPU

Kabat – Untuk Memastikan keamanan gudang dan barang logistik yang akan digunakan pada pemilu 2024 nanti, anggota Koramil dan Polsek Kabat melaksanakan patroli ke gudang Logistik KPU bertempat di Gudang Pusri Krajan Desa Kabat, Selasa (28/11/2023).

Danramil 0825/14 Kabat Kapten Kav Makali menyebutkan tujuan pengecekan ke gudang KPU adalah untuk melihat dan memantau keadaan gudang, barang serta personil yang melaksanakan tugas jaga di lokasi gudang.

“Koramil dan Polsek Kabat melalui unit patrolinya setiap hari selalu berkunjung ke gudang logistik KPU dengan tujuan untuk memastikan keamanan gudang dan barang logistik serta personil yang bertugas jaga. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan maupun kondisi lainnya, guna memastikan keamanan selama tahapan pemilu berlangsung,” Ucap Danramil Kabat.

Danramil juga menyampaikan kegiatan patroli mendatangi gudang logistik KPU ini akan terus ditingkatkan guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di menjelang Pemilu 2024.

” Ya, setiap hari tentunya unit patroli Koramil dan Polsek Kabat akan mendatangi dan akan meningkatkan jadwal patroli ke lokasi gudang logistik untuk menjamin situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024,” Tutup Danramil.

Post a Comment for "Pastikan Kesiapan Pemilu, Koramil dan Polsek Kabat Patroli Bersama Ke Gudang Logistik KPU"

Mediaku