WANIPEDES

Peduli Sarana Ibadah, Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Perbaiki Mushola

Peduli Sarana Ibadah, Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Perbaiki Mushola

Tegaldlimo - Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Kodim 0825/ Banyuwangi, bersama warga masyarakat melakukan gotong royong perbaikan Mushola yang berada di Koramil 0825/09 Tegaldlimo Rabu, (22/11/2023).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Koramil dan Masyarakat ini, merupakan suatu peran aktif TNI, selaku aparat kewilayahan yang hadir dalam pembangunan sarana ibadah sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Di Tempat Terpisah Danramil 0825/09 Tegaldlimo, Kapten Inf Gunoto, menyampaikan sebagai aparat teritorial TNI sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong royong, perbaikan sarana ibadah dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan Tokoh agama serta Tokoh Masyarakat dan warga binaan. Katanya.

"Ini bukti nyata TNI selalu di tengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat baik kondisi apapun, termasuk dalam membantu pembangunan tempat ibadah," Tambahnya.

“Mudah-mudahan pembangunan Mushola ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan untuk sarana ibadah”Pungkasnya. (Bgn. Opr09)

Post a Comment for "Peduli Sarana Ibadah, Koramil 0825/09 Tegaldlimo, Perbaiki Mushola"

Mediaku