WANIPEDES

Pendampingan pendistribusian bantuan beras dari bulog

Pendampingan pendistribusian bantuan beras dari bulog.

Tamansari, 15/11/2023.

Desa Tamansari merupakan salah satu wilayah yang berada di kecamatan licin kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur. Mayoritas Penduduknya bermata pencaharian Tani dan Buruh  Tambang Belerang. 


Pada Hari Rabu tanggal 15 Nopember 2023 Pagi Dini hari Kantor Kepala Desa Tamansari diserbu oleh Ratusan warga lansia dan kurang mampu yang berasal dari semua Dusun dari Desa Tamansari untuk menerima Bantuan berupa Beras Dari BULOG. 


Sekira Pukul 09.00 WIB sudah mulai berdatangan beberapa truck pengangkut Beras Bantuan dari BULOG dan terparkir rapi di halaman kantor Balai Desa Tamansari Kecamatan Licin.Sertu Nurdin Selaku Babinsa Tamansari menghimbau "kepada seluruh warga yang hadir diharap tertib antri dan setelah menerima bantuan agar segera meninggalkan lokasi agar tidak terjadi penumpukan antrean"


Pukul 12.00 WIB Bantuan Beras Tersebut sudah mulai  diserahterimakan kepada warga Desa Tamansari berupa beras 10 kg per orang yang sudah terdaftar nama nama nya yaitu kurang lebih 655 Orang. 


Pukul 14:50 WIB Bantuan beras dari BULOG yang disalurkan oleh PT. YASA ARTHA TRIMANUNGGAL yang dihadiri oleeh Kasi Kesra Desa Tamansari dan para kasun berjalan lancar aman dan kondusif. 


 P. 22(16/11/2023)

Post a Comment for "Pendampingan pendistribusian bantuan beras dari bulog"

Mediaku