WANIPEDES

Penyerahan Pohon Palm oleh Ir. Ira Stephani Rawung, MM, Caleg Dapil 1 Partai GERINDRA

Penyerahan Pohon Palm oleh Ir. Ira Stephani Rawung, MM, Caleg Dapil 1 Partai GERINDRA untuk Keasrian Banyuwangi
Penyerahan Pohon Palm oleh Ir. Ira Stephani Rawung, MM, Caleg Dapil 1 Partai GERINDRA untuk Keasrian Banyuwangi
BANYUWANGI. WANIPEDES.ID
- Pagi tadi, Ir. Ira Stephani Rawung, MM, Caleg Dapil 1 Partai GERINDRA, menyerahkan sekitar 30 pohon Palm kepada ketua paguyuban wisata kuliner Ancol/Plengsengan, Umy Khulsum. Acara simbolis ini berlangsung di depan posko pemenangan Ir. Ira Stephani Rawung, MM. KAMIS, 23/11/2023.

Pohon-pohon tersebut segera diangkut dan ditanam di Ancol/Plengsengan Utara. Ir. Ira Stephani Rawung, MM, berharap penanaman pohon Palm ini akan menambah keasrian dan kesejukan di sekitar wisata kuliner Ancol. "Dalam harapannya, beliau berpesan kepada ketua paguyuban agar keberlanjutan inisiatif ini dapat memberikan manfaat oksigen bagi warga dan pengunjung kota Banyuwangi."

Tambahnya, Ir. Ira Stephani Rawung, MM, menyampaikan bahwa kota Banyuwangi membutuhkan udara yang nyaman, dan penanaman pohon ini menjadi upaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Ibu dari tiga putra ini berharap pohon Palm yang ditanam akan menjadi kenangan berharga saat tumbuh dan dirawat dengan baik.

Tanggapan positif juga datang dari warga Plengsengan. Mereka merasa terbantu dengan adanya penanaman pohon di pinggir pantai. "Jika kita merawat alam, pasti kita dibantu rejeki oleh alam. Kami sangat berterima kasih kepada Caleg Partai GERINDRA Dapil 1, Ir. Ira Stephani Rawung, MM," ujar Umy Khulsum, mengakhiri tanggapannya. (Garry Oktavian)

Pewarta: Boby Tri Setya H.
Editor: Wirda Aditia MS.

Post a Comment for "Penyerahan Pohon Palm oleh Ir. Ira Stephani Rawung, MM, Caleg Dapil 1 Partai GERINDRA"

Mediaku