WANIPEDES

Personil Koramil 0825/05 Kalibaru Bantu Warga Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran di Pabrik Pembuatan Gula Kelapa

Personil Koramil 0825/05 Kalibaru Bantu Warga Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran di Pabrik Pembuatan Gula Kelapa

Pasca musibah Kebakaran di pabrik pembuatan gula kelapa kebun jatirono, membuat personil TNI Koramil 0825/05 Kalibaru melakukan kegiatan gotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Pada kegiatan tersebut langsung dipimpin Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Inf I Ketut Sukranata di Dusun Jatirono, Ds. Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (21/11/2023).

Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Inf I Ketut Sukranata saat dikonfirmasi mengatakan, Untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut, pihaknya mengerahkan anggotanya dalam hal ini Babinsa dan beberapa anggota untuk melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran.

Dikatakannya, dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran, pihak dari perkebunan merasa terbantu dan diharapkan mereka dapat segera memperbaiki pabrik kembali.

“Karya bakti TNI itu nantinya akan dilaksanakan selama beberapa hari ke depan, dikarenakan masih banyak terdapatnya puing-puing yang belum diangkat ”tambah dia.

Tugas perbantuan tersebut, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan rakyat di kewilayahan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat.

“Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan bahaya kebakaran dan ,” ucapnya.

Post a Comment for "Personil Koramil 0825/05 Kalibaru Bantu Warga Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran di Pabrik Pembuatan Gula Kelapa"

Mediaku