WANIPEDES

Reses Akhir Tahun 2023 H. Wagianto M.Pd., Anggota DPRD Banyuwangi

Reses Akhir Tahun 2023 H. Wagianto M.Pd., Anggota DPRD Banyuwangi


WONOSOBO, BANYUWANGI, WANIPEDES.ID
- H. Wagianto M.Pd., anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Banyuwangi, melaksanakan reses akhir tahun 2023 dengan tema "Penjaringan Aspirasi dan Silaturahim." Acara reses ini diadakan di Dusun Krajan Baru, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Rabu, 08 November 2023.

Reses menjadi sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD, dan reses akhir tahun ini mencakup enam titik kegiatan. Hari ini, reses berlangsung di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, khususnya di Dusun Krajan Baru. Tujuan utama dari reses ini adalah untuk menyapa konstituen dan menyerap aspirasi masyarakat.

Menurut H. Wagianto, makna reses adalah kesempatan untuk berinteraksi dengan para kader konstituen di wilayahnya. Selain itu, reses juga menjadi waktu yang tepat untuk menerima usulan dan harapan dari masyarakat yang kemudian dapat diakomodir dan diperjuangkan untuk menjadi kenyataan.

Reses Akhir Tahun 2023 H. Wagianto M.Pd., Anggota DPRD Banyuwangi

Reses Akhir Tahun 2023 H. Wagianto M.Pd., Anggota DPRD Banyuwangi

Inti dari kegiatan reses ini adalah menciptakan suasana "temu kanggen" (pertemuan hangat) dan serap aspirasi. H. Wagianto berharap bahwa setelah reses ini dilaksanakan, komunikasi yang kuat antara legislator dan konstituen akan terus terjalin.

Lebih lanjut, apa pun yang telah diusulkan oleh masyarakat, seperti usulan pembangunan jalan, pavingisasi, irigasi, dan lainnya, akan menjadi prioritas bagi H. Wagianto dan lembaga legislatif. Usulan-usulan tersebut akan diperjuangkan dan diwujudkan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dengan pelaksanaan reses ini, diharapkan bahwa sinergitas komunikasi antara anggota DPRD Banyuwangi dan masyarakatnya akan semakin kuat, dan usulan-usulan yang berkualitas akan menjadi landasan pembangunan yang lebih baik untuk daerah ini. Reses akhir tahun ini adalah contoh dari komitmen H. Wagianto dalam melayani masyarakat dan menjaga silaturahim yang erat dengan konstituennya. (Boby Tri SH)

Post a Comment for "Reses Akhir Tahun 2023 H. Wagianto M.Pd., Anggota DPRD Banyuwangi"

Mediaku