WANIPEDES

Sat lantas Polres Pelalawan gelar Sosialisasi tertib berlalu Lintas

Sat lantas Polres Pelalawan gelar Sosialisasi tertib berlalu Lintas

PELALAWAN | WANIPEDES.ID
- Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 di
Kabupaten Pelalawan.

Sat lantas Polres Pelalawan gelar Sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan. Acara berlangsung di aula Teluk meranti Pada Sabtu (25/11/2023)  pukul 09.00 wib.

Sosialisasi tertib berlalu Lintas di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelalawan, Akp Akira Ceria, S.I.K,.M.M, didampingi KBO Sat Lantas Polres Pelalawan Iptu R. Sinaga, Kanit Regident Ipda Sefira Irianti, S.Tr.K, Personil Sat Lantas serta dihadiri oleh Seluruh Peserta Perwakilan Partai Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan.

Sat lantas Polres Pelalawan gelar Sosialisasi tertib berlalu Lintas

Acara di awali dengan sambutan di lanjutkan Sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka turut mensukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan oleh Kasat Lantas Polres Pelalawan, Akp Akira Ceria, S.I.K,.M.M. dalam arahannya akp Akira Ceria.SIK.MM menyampaikan
Terkait beberapa aturan dari Pihak Perusahaan PT.Asuransi Jasa Raharja tentang Improvement tentang aturan berupa tidak diberikan Santunan kepada Korban Penyebab terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas yang Mengalami Kasus Kecelakaan lalu Lintas atau Pelanggaran Lalu Lintas berupa: Melawan Arus Lalu Lintas, Berkendara Tanpa memiliki Surat Izin Mengemudi yang sah,
Mengemudikan Kendaraan Bermotor yang telah dimodifikasi yang tidak sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, Menerobos palang pintu kereta api saat sinyal sudah berbunyi, Berkendara secara tidak wajar untuk membuat Konten yang mengganggu Arus Lalu Lintas, Berkendara dengan Kendaraan yang tidak ter registrasi atau tidak dilengkapi dengan STCK (Surat Tanda Cek Kendaraan).

Terkait budaya Tertib berlalu lintas di jalan Raya kasat lantas juga menyampaikan himbauan kepada peserta sosialisasi, dalam arahannya Polwan Berpangkat Akp menyampaikan,
"Saat Ini Polri sedang Melaksanakan Operasi Mantap Brata Tahun 2024 terkait Pemilu Tahun 2024, untuk itu Kami selalu menghimbau dan mengajak kepada Seluruh Perwakilan Partai Peserta Pemilu agar ikut  memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada Simpatisan atau Massa Pendukung terutama pada saat pelaksanaan Kampanye agar selalu tertib dalam berlalu Lintas, serta selalu mematuhi Peraturan lalu Lintas serta mengikuti arahan Petugas lalu Lintas yang sedang melakukan Pengawalan dan Pengaturan Lalu Lintas. Hal ini perlu kita patuhi agar rangkaian Pelaksanaan Pesta Demokrasi dapat berjalan tertib lancar dan aman. Tutup Akira Ceria.SIK.MM.

Kegiatan berakhir sekira Pkl. 11.30 Wib dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar tutup kasat lantas polres pelalawan,(Sum)

Post a Comment for "Sat lantas Polres Pelalawan gelar Sosialisasi tertib berlalu Lintas"