WANIPEDES

Tim Relawan Pendowo Prabowo Subianto Banyuwangi Gelar Acara Silaturahmi dan Koordinasi

Tim Relawan Pendowo Prabowo Subianto Banyuwangi Gelar Acara Silaturahmi dan Koordinasi
BANYUWANGI, WANIPEDES.ID - Tim Relawan Pendowo Prabowo Subianto di Banyuwangi, Jawa Timur, menggelar acara silaturahmi dan koordinasi sebagai langkah memantapkan dukungan untuk Pilpres 2024. Acara tersebut diawali dari musyawarah bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara pemilihan ketua korkab Banyuwangi yang sifatnya sementara, karena Ketua Korkab Banyuwangi, Ratna Ani Lestari, masih memiliki kepentingan lain. Acara berlangsung di kantor notaris Imam Misbah di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran Banyuwangi, pada Kamis, 16/11/2023.

Dalam pemilihan ketua koordinator Banyuwangi sementara, dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Relawan Pendowo Provinsi Jawa Timur: H Nurman, Cipta Zona, Riset Relawan Pendawa Nurohim, H. Imam Misbah Subari dari Tim 11 Zona 8 Jember-Banyuwangi, Wahono dari Siliragung, Joko Pamungkas Kordapil 2 membawahi Srono, Rogojampi, Banyuwangi, Budi dari korcam Srono, Ahmad Yusuf, S.H, Koordinator Zona Banyuwangi, dan Koordinator Zona Jember, Reny Kusuma dari korcam Gambiran, Mbah Tris mewakili Kecamatan Muncar, Roni Kordapil 8 (Kecamatan Wongsorejo, Kecamatan Kalipuro, Kecamatan Licin dan Kecamatan Giri), Harsono.

Dalam pemilihan ketua korkab sementara, ada dua kandidat antara lain Gus Yusup dari Srono dan Wahono dari Siliragung. Kandidat yang diusung untuk dipilih oleh para relawan Pendowo yang hadir dalam pertemuan silaturahmi dan koordinasi. Dari hasil voting, terbanyak diraih oleh Wahono dari Siliragung.

Wahono yang terpilih sebagai Ketua Koordinator Relawan Banyuwangi sementara menyampaikan komitmen untuk menjalankan tugas di wilayah tersebut. "Langkah selanjutnya adalah belajar konsep pemenangan. Dengan memahami sejarah, baik tim pemenangan maupun calon yang kita usung, kita dapat membuktikan bahwa konsep demokrasi akan membawa kesuksesan dan kedamaian," ujar Wahono.

Menanggapi hal tersebut, Misbah menekankan pentingnya struktur dalam menangani tugas tim. "Semua langkah dalam tim harus dilakukan secara bersama-sama, dengan merangkul masyarakat secara menyeluruh," tambah H. Misbah Imam Subari, Tim 11 Zona 8 Jember Banyuwangi.

Acara ini menjadi momentum penting bagi Tim Relawan Pendowo Prabowo Subianto Banyuwangi untuk merapatkan barisan dan mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Pilpres 2024 dengan penuh semangat dan dedikasi. (Yanto)

Post a Comment for "Tim Relawan Pendowo Prabowo Subianto Banyuwangi Gelar Acara Silaturahmi dan Koordinasi"

Mediaku