WANIPEDES

Banjir di Pelalawan Membuat masyarakat tidak dapat melaksanakan aktifitas

Banjir di Pelalawan Membuat masyarakat tidak dapat melaksanakan aktifitas,

pelalawan-(WANIPEDES,ID )- Dalam beberapa minggu terakhir pada bulan Desember 2023 intensitas curah hujan di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Pelalawan cukup tinggi sehingga mengakibatkan di beberapa daerah yang ada di Kabupaten Pelalawan dilanda kebanjiran.

Banjir membuat warga tidak dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar seperti biasa, warga juga tidak bisa bekerja karena kebun dan lahan pertanian turut terendam.

Ditemukan di beberapa titik pada wilayah Kabupaten Pelalawan terdapat wilayah yang terkena banjir namun hal ini selalu menjadi perhatian perusahaan PT Musim Mas untuk bergerak cepat tanggap dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir.


"Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada saudara-saudari kita yang sedang di landa musibah banjir. Semoga bantuan yang diberikan PT Musim Mas ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir." Ungkap Wendy selaku Askep Humas PT Musim Mas

Dalam penyerahan bantuan diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan berupa 200 paket sembako. Adapun pada setiap paket sembako berisi beras 5 kg, mie instan 1 dus, telur 1 papan, gula 1 kg, ikan kaleng 1 klg, teh celup 1 kotak dan minyak goreng sunco 1 ltr.

"Bantuan diberikan kepada Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan sebanyak 200 paket sembako dimana dalam 1 paket berisi beras 5 kg, mie instan 1 dus, telur 1 papan, gula 1 kg, ikan kaleng 1 klg, teh celup 1 kotak dan minyak goreng Sunco 1 ltr."


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Edwin Rommel Nainggolan, melalui S
sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Rudianto S.IP, M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Musim Mas yang telah peduli terhadap masyarakat Kabupaten Pelalawan yang terdampak banjir di Kabupaten Pelalawan.

"Kami tentunya mengapresiasi atas cepat tanggap yang dilakukan oleh PT Musim Mas untuk masyarakat yang terdampak banjir yang melanda pada beberapa wilayah-wilayah di Kabupaten Pelalawan. Nantinya bantuan yang diserahkan oleh PT Musim Mas ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang berada pada wilayah-wilayah yang terdampak banjir. Kami mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan." imbuh Rudianto S.IP, M.Si," (sum/Syah)

Post a Comment for "Banjir di Pelalawan Membuat masyarakat tidak dapat melaksanakan aktifitas"