WANIPEDES

Berbagi Air Bersih Ceria Program Sat Lantas Polres Pelalawan dalam membantu warga di kerinci

Berbagi Air Bersih Ceria Program Sat Lantas Polres Pelalawan dalam membantu warga di kerinci

PELALAWAN-(Wanipedes,id) Satlantas Polres Pelalawan melakukan kegiatan sosial dengan melakukan pembagian air bersih kepada warga. Pembagian ini dikhususkan kepada rumah warga yang sumber airnya kurang baik.

Pembagian air bersih ini dilakukan di beberapa titik di Pangkalan Kerinci, Ibu Kota Pelalawan. Pembagian air bersih ini mendapat sambutan hangat dari warga.

Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria mengatakan pembagian air bersih ini dilakukan di Perumnas Graha Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Perum BLP Kelurahan Kerinci Kota.

"Kita melaksanakan kegiatan berbagi air bersih Ceria secara gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pelalawan. Dimana di pemukiman tersebut kwalitas air sumur sangat keruh dan tidak baik untuk di pergunakan, dan air hujan tidak mencukupi untuk kebutuhan masyarakat," kata Akira Sabtu (9/12/2023).

Dijelasknnya bahwa pembagian air bersih di bagikan dengan menggunakan galon air dan dibawa dengan mobil pikap. Kemudian mendatangi rumah rumah warga yang membutuhkan air bersih..

Selain itu, pihak kepolisian juga melakukan sumbangan ke rumah ibadah yang ada di Pelalawan

"Ini merupakan sumbangan anggota di setiap apel pagi. Kemudian setelah satu pekan, disalurkan ke rumah ibadah," imbuhnya.

Dikatakan Akira, bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Satuan Lantas Polres Pelalawan dengan jargon Presisi yang digaungkan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.(Sum)

Post a Comment for "Berbagi Air Bersih Ceria Program Sat Lantas Polres Pelalawan dalam membantu warga di kerinci"