WANIPEDES

Bupati Zukri Misran bersama Kapolres Pelalawan menemui masa aksi dari 5 Kecamatan

Bupati Zukri Misran bersama Kapolres Pelalawan menemui masa aksi dari 5 Kecamatan

PELALAWAN. WANIPEDES.ID
Bupati Pelalawan,H.Zukri Misran,SE bersama Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH., SIK menemui masa aksi di rumah makan Sri Wahyuni simpang pancing kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan,Riau.Senin (18/12/2023).

Sebelum Bupati Pelalawan,H.Zukri Misran,menerima apa yang menjadi tuntutan masyarakat, terlebih dahulu Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto,SH,.SIK.Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masa aksi.

“Ya, saya memohon maaf atas keterlambatan kedatangannya bersama Bupati Pelalawan menemui masa aksi, jujur, saya dari Pekan Baru langsung menuju ke Kecamatan Pangkalan Kuras,”terangnya.

Namun, pada intinya Polres Pelalawan (Polri) dengan rendah hati dan dari lubuk hati yang paling dalam siap melayani,mengayomi serta melindungi masyarakat. Kami juga siap mengawal aksi ini agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif.


Sekali lagi, marilah kita sama – sama saling menjaga ketertiban di tengah masyarakat.Tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan, semua pasti ada solusi yang terbaik untuk kita semua,” tegas Kapolres Pelalawan.

Di depan Kapolres Pelalawan dan Bupati Zukri Misran, masa aksi menyampaikan sedikitnya ada 3 persoalan yang tuntutan masyarakat. Di antaranya konflik lahan di PT Sari Lembah Subur (SLS) di Kecamatan Pangkalan Lesung dengan masyarakat. PT Mekarsari Alam Lestari (MAL) di Kecamatan Kerumutan dengan masyarakat Tempatan. PT Serikat Putra (SP) yang berada di Kecamatan Bandar Petalangan dengan masyarakat Tempatan.

Bupati Pelalawan, Zukri Misran di depan masa aksi dengan tegas menyampaikan, akan segera memangil pihak manajemen perusahaan guna membahas penyelesaian masalah konflik yang sudah lama terjadi ini.

“Dalam waktu dekat ini, paling lambat hari Rabu (20/12/2023) kita akan duduk bersama – sama untuk mencari solusi agar permasalahan konflik antar Perusahaan dengan masyarakat tempatan cepat di selesaikan,itu janji saya,” imbuh Bupati Pelalawan Zukri Misran,SE.

Setelah mendengarkan apa yang telah di sampaikan oleh Bupati Pelalawan, masa aksipun membubarkan diri untuk kembali ketempat masing – masing dengan tertib."(Sum/Syah)

Post a Comment for "Bupati Zukri Misran bersama Kapolres Pelalawan menemui masa aksi dari 5 Kecamatan"