WANIPEDES

Doa Bersama Lintas Agama Kodam IV/Diponegoro Dalam Menyambut Hari Juang TNI AD

Doa Bersama Lintas Agama Kodam IV/Diponegoro Dalam Menyambut Hari Juang TNI AD

Semarang – Kodam IV/Diponegoro menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD. Dimana pelaksanaannya dilakukan di masing-masing tempat ibadah, diikuti seluruh Prajurit dan PNS Makodam. Rabu (14/12/2023).

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., meyebutkan pelaksanaan doa bersama tersebut ditujukan sarana untuk mengenang kembali sejarah tentang peristiwa Pertempuran Ambarawa. Khususnya memanjatkan doa kepada para arwah yang telah gugur dalam peristiwa tersebut.

“Pelaksanaan doa bersama ini ditujukan untuk mengenang sekaligus wujud terimakasih kita kepada para Kusuma Bangsa yang telah gugur dalam melawan penindasan kala itu. Dimana kita semua berharap kiranya arwah para Pahlawan mendapatkan tempat terbaik di Sisi-Nya”, Ungkap Kapendam.

Demikian Kapendam berharap melalui kegiatan tersebut kiranya menjadi landasan bagi seluruh Prajurit dan PNS untuk dapat lebih meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam melaksanakan tugas kedepannya. 

“Semoga momentum ini dapat menjadi wadah bagi seluruh keluarga besar Kodam IV/Diponegoro untuk lebih kompak dan solid dalam menopang tugas kedepannya, demi TNI AD dan kemajuan Indonesia”

(Pendam IV/Diponegoro)

Post a Comment for "Doa Bersama Lintas Agama Kodam IV/Diponegoro Dalam Menyambut Hari Juang TNI AD"