WANIPEDES

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Cek Sejumlah Gereja di Wilayah Kabupaten Klungkung

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Cek Sejumlah Gereja di Wilayah Kabupaten Klungkung

BALI - WANIPEDES.ID 
Jelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H didamping Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika bersama dengan Para Pejabat Utama Polres Klungkung melakukan pengecekan sejumlah gereja DI wilayah Kabupaten Klungkung, Pada Rabu, 20 Desember 2023

Adapun gereja yang dicek yakni Gereja Katolik Santa Sisilia Jalan Dewi Sartika, Gereja GBI Rock Jalan Kenyeri, Gereja Kemah Injil Jalan Menuh dan Gereja Pantekosta Desa Akah. 

"Pengecekan ini guna memastikan kesiapan gereja dalam menyambut perayaan Natal 2023, dan juga tahun baru 2024," ujar Kapolres Klungkung AKBP Umar.

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H menambahkan Pengecekan ke sejumlah gereja di Wilayah Kabupaten Klungkung ini, dalam rangka kegiatan Operasi terpusat dengan Sandi " "Ops Lilin Agung 2023"

Saat melakukan pengecekan gereja, kami juga berkoordinasi dengan masing masing Para Pendeta / Pemuka Agama, dan menyampaikan Bahwa Polres Klungkung Siap Amankan kegitan Ibadah Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Katanya. 

Nantinya dalam pengamanan ini, Polres Klungkung akan bersinergi petugas Keamanan dari TNI, maupun Pam Swakarsa seperti Bankamda. Dengan harapan agar para umat dalam melangsungkan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan hikmat dan tidak sampai terjadinya gangguan kantibmas lainnya. Imbuh Kapolres Klungkung AKBP Umar. 

(Imdra)

Post a Comment for "Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Cek Sejumlah Gereja di Wilayah Kabupaten Klungkung"