WANIPEDES

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Apresiasi Jasa Raharja Responsif Penanganan Korban Kecelakaan

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Apresiasi Jasa Raharja Responsif Penanganan Korban Kecelakaan

BANYUWANGI WANIPEDES.ID
Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H.Sumail Abdullah mengunjungi salah satu warga Banyuwangi yang terbaring sakit di RS Fatimah Banyuwangi atas insiden kecelakaan yang dialami pada Kamis Malam 28 Desember 2023.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di jalan raya Jember tepatnya di depan RS Fatimah hingga jatuh korban. Dari penuturan korban kronologi kecelakaan saat dirinya mengendarai motor tiba-tiba ditabrak dari arah belakang oleh motor yang berjalan cukup kencang, hingga korban jatuh terguling.

Korban kecelakaan tersebut yaitu Kusnandar pria paruh baya warga Pakis Kalirejo yang juga Ketua Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Banyuwangi, mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya bahkan mengakibatkan patah tulang pada kaki sebelah kiri, beruntung korban segera dilarikan di RS Fatimah yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk mendapat perawatan intensif.

H.Sumail Abdullah yang sekaligus sebagai Anggota DPR RI datang menjenguk bersama Kepala kantor pelayanan Jasa Raharja Banyuwangi, Buana Sumarsono.

Kedatangannya ke RS Fatimah adalah sebagai bentuk keprihatinan kepada warga banyuwangi sekaligus memberikan tali asih untuk membantu meringankan biaya perawatan kepada keluarga Kusnandar korban kecelakaan.

Atas insiden kecelakaan yang dialami oleh salah satu warga banyuwangi H.Sumail Abdullah yang saat itu mendapat informasi salah seorang warga bahwa atas nama Kusnandar mengalami kecelakaan. Setelah mendengar kabar tersebut H.Sumail langsung merespon dan segera menghubungi Kepala kantor Jasa Raharja Banyuwangi untuk melaporkan kecelakaan yang dialami warga Banyuwangi tersebut.

beruntung segera dilarikan ke RS Fatimah dan langsung mendapat perawatan. InsyaALLOH secara pribadi saya akan membantu biaya perawatan selama di Rumah Sakit," ucap H.Sumail.

Dari Laporan yang disampaikan kepada Kepala kantor Jasa Raharja Banyuwangi langsung di Respon Cepat. Alhasil langsung ditanggapi dan segera melakukan kroscek bersama-sama mendatangi korban di Rumah Sakit Fatimah.

Dalam kunjungannya menemui korban, Buana Sumarsono mengatakan, siap membantu dan memproses perihal klaim Asuransi Jasa Raharja dari insiden kecelakaan yang dialami Kusnandar. Diterangkan untuk nominal klaim Asuransi Jasa Raharja maksimal sebesar Rp.20 juta. Untuk kecelakaan dengan luka-luka.

"Kami akan bantu untuk proses klaim Asuransi Jasa Raharja, dan kita akan jaminkan kepada pihak Rumah Sakit sesuai dengan Nominal klaim yang didapat, pihak keluarga tidak perlu bingung untuk diawal ini, dan bila ternyata biaya melebihi dari nominal tersebut sisanya ditanggung oleh pihak keluarga," terang Buana Sumarsono.

Ditambahkan oleh H.Sumail, atas kejadian kecelakaan yang dialami oleh warganya tersebut, beliau mengapresiasi pihak Jasa Raharja yang sangat Responsif bergerak cepat untuk membantu dan memudahkan proses klaim asuransi kecelakaan, setidaknya langkah ini bisa meringankan beban keluarga.

"Kita akan carikan kekurangan biaya bila nanti dari yang di cover pihak Jasa Raharja tidak mencukupi, saya pribadi siap untuk membantu pembiayaan sampai Kusnandar kembali pulih dan sehat," pungkas H.Sumail.

Post a Comment for "Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Apresiasi Jasa Raharja Responsif Penanganan Korban Kecelakaan"