WANIPEDES

Koramil Kalipuro Laksanakan Karya Bhakti Serentak Pembersihan Saluran Air di Kelurahan Bulusan

Koramil Kalipuro Laksanakan Karya Bhakti Serentak Pembersihan Saluran Air di Kelurahan Bulusan

Anggota Koramil 08252/21 Kalipuro Laksanakan pembersihan Saluran Air dalam rangka antisipasi banjir memasuki musim hujan yang bertempat di Lingkungan Kampung Baru Kelurahan Bulusan (08-12-2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapten Czi Sahar Susanto Danramil 0825/21 Kalipuro, AKP Hadi Waluyo Kapolsek Kalipuro, Astorik S.sos, Lurah Bulusan, Anggota Koramil 0821/Kalipuro, Bhabinkamtibmas, Dinas Pengairan dan Masyarakat sekitar Lingkaran Kampung Baru. 

Adapun sektor pembersihan oleh Danramil 0825/ 21 Kalipuro meliputi Selokan yang tersumbat sampah dan Semak Belukar , sepanjang saluran Selokan. 

Danramil 0825/21 Kalipuro Kapten Czi Sahar Susanto menyampaikan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara tidak membuangnya sampah sembarangan, karena bila mana musim hujan dapat tersumbat dan menyebabkan banjir. 

Terlihat jelas kekompakan Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Kalipuro dan masyarakat dengan penuh semangat dalam melaksanakan kerja bhakti kali ini. 

Masyarakat berterimakasih kepada Koramil 0825/21 Kalipuro karena telah peduli dan memotivasi Masyarakat dalam kegiatan yang positif dan membangun kebersihan Lingkungan.

Post a Comment for "Koramil Kalipuro Laksanakan Karya Bhakti Serentak Pembersihan Saluran Air di Kelurahan Bulusan"