WANIPEDES

Kyai Suyuti Thoha:: Ketua Korkab Relawan Pendowo Banyuwangi Mengundurkan Diri Secara Terhormat


BANYUWANGI - WANIPEDES.ID Dalam waktu dekat tim kemenangan prabowo subianto dari relawan pendowo banyuwangi melalui kyai suyuti thoha akan menggelar acara pengukuhan sekaligus serah Terima, dari ketua korkab Banyuwangi, Ratna Ani Lestari yang akan diserahkan kepada korkab relawan pendowo banyuwangi yang baru.

Sesuai rencana agenda penyerahaan tersebut akan digelar di gedung rumah juang sahabat Prabowo yang beralamat jln raya petung Rogojampi dengan menghadirkan para relawan kemenangan prabowo dari semua kelompok organisasi dan para relawan dari semua partai yang sudah berkoalisi mengusung kemenangan prabowo subianto.

Dari beberapa deretan nama yang masuk menjadi kategori ketua korkab relawan pendowo banyuwangi yang baru yaitu Ir. Wahyudi mantan ketua DPRD Banyuwangi dari partai PKB sekaligus sebagai pengacara handal. 

Saat awak media menemui "Kyai Suyuti thoha yang lagi duduk santai diteras masjid sambil menunggu para santri untuk belajar ngaji kitab, karena Kyai Suyuti thoha sendiri sebagai pengasuh ponpes manya'ul Huda Tegaldlimo, 
Foto: Kyai Suyuti thoha

Kyai Suyuti thoha selaku pelindung dan penasehat relawan pendowo propinsi jatim, saat ditanya jurnalis wartawan independen peduli desa (Wanipedes) terkait informasi perkembangan ketua korkab relawan pendowo banyuwangi.

Penasehat dan pelindung relawan pendowo provinsi, Kyai Suyuti Thoha menyampaikan untuk saat ini terkait kepengurusan ketua korkab relawan pendowo banyuwangi akan segera diadakan penyerahaan dan sekaligus pergantian korkab yang baru, karena ketua korkab banyuwangi, Ratna Ani Lestari saat ini posisinya masih di luar negeri, ucap Kyai suyuti dengan singkat. Senin, 04/12/2023.

Ketua korkab relawan pendowo banyuwangi, Ratna ani Lestari mantan bupati banyuwangi saat dihubungi Kyai suyuti thoha melalui sambungan whatsapp menyampaikan dengan suka rela dengan hati yang tulus iklas, tanpa ada unsur paksaan untuk menyerahkan kepengurusan relawan pendowo kepada ketua korkab relawan pendowo banyuwangi yang baru, karena langkah seperti ini harus secepatnya untuk diagendakan demi pendukung kemenangan Prabowo Subianto biar para relawan tetap kompak, semangat dan semakin solid untuk terjun di lapangan. 

Ratna Ani Lestari dengan sikap yang tegas dan sangat terhormat juga mengatakan bahwa di kepengurusan relawan pendowo, secara pribadi tidak ada masalah sekecil apapun dan tetap selalu mendukung serta mendoakan kepada semua relawan pendowo agar selalu menjaga kekompakan demi kemenangan Prabowo Subianto. Kata Kyai Suyuti thoha. 

Kyai Suyuti Thoha juga menambahkan tentang sejarah pertama kali terbentuknya Tim Relawan pendowo (pendukung Prabowo) adalah tim ring satu yang ada di Jawa Timur ini dibentuk melalui PMP (pejuang merah putih) prabowo yang terdiri dari 25 jendral TNI (Purn) dan untuk nama nama kepengurusan yang tercatat di pusat hanya nama ketua korkab, nama sekretaris, nama bendahara, nama penasehat dan pelindung. Tutup. 
(yanto) 

Post a Comment for "Kyai Suyuti Thoha:: Ketua Korkab Relawan Pendowo Banyuwangi Mengundurkan Diri Secara Terhormat "