WANIPEDES

Lapas Banyuwangi Raih Peringkat Kedua Pelaksana Anggaran Terbaik dari KPPN Banyuwangi

Lapas Banyuwangi Raih Peringkat Kedua Pelaksana Anggaran Terbaik dari KPPN Banyuwangi

LAPAS - BANYUWANGI
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi menorehkan prestasi di bidang keuangan. Instansi yang dipimpin oleh Agus Wahono itu meraih peringkat kedua pelaksanaan anggaran terbaik kategori PAGU sedang tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banyuwangi.

Penghargaan diserahkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KPPN Banyuwangi Dirgohaju Widodo di Aula KPPN Banyuwangi, Kamis (21/12).

Prestasi yang diraih oleh Lapas Banyuwangi itu berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) untuk kategori PAGU sedang.

“Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras tim, buah kerja bersama dan kerja cerdas yang telah kami terapkan selama ini,” ujar Kepala Lapas Banyuwangi Agus Wahono.

Agus menegaskan bahwa akan terus berkomitmen untuk melakukan pengelolaan keuangan secara profesional, efisien, terbuka dan akuntabel. “Hal itu akan kami implementasikan dengan melakukan transaksi menggunakan KKP dan Digipay,” ucapnya.

“Kami berharap dengan raihan prestasi ini tidak menjadikan jajaran kami cepat berpuas diri, namun harus terus menunjukkan peningkatan kinerja, khususnya dalam bidang pengelolaan keuangan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Plt. Kepala KPPN Banyuwangi, Dirgohaju Widodo dalam sambutannya meningkatkan agar pengelola keuangan meningkatkan budaya anti korupsi dan budaya integritas dalam melakukan pengelolaan keuangan di masing-masing keuangan negara,

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada satuan kerja yang telah melakukan pengelolaan keuangan dengan baik,” tutupnya.(Hms/Boby)

Post a Comment for "Lapas Banyuwangi Raih Peringkat Kedua Pelaksana Anggaran Terbaik dari KPPN Banyuwangi"