WANIPEDES

Mengenal Sosok Caleg Nomor 4 Dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil 1 Kecamatan Pangkalan Kerinci, Wasito (Pak Mas)

Mengenal Sosok Caleg Nomor 4 Dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil 1 Kecamatan Pangkalan Kerinci, Wasito (Pak Mas)

PELALAWAN | WANIPEDES.ID –
Sosok anak rantau yang suka bergaya sederhana dan menolong sesama yang berasal dari Labusel Kota Pinang ini hijrah dari kota pinang menginjakkan kakinya di bumi lancang kuning sejak 31 Tahun yang kalau tepatnya di Sp.6 Indosawit pada tanggal 24 Nop 1992 yang dahulu adalah kabupaten Kampar, di sampaikan kepada media ini di sebuah warung kopi pada 11 Desember 2023.


Sosok anak rantau ini pernah bekerja di perusahaan bubur kertas terbesar di Asia sejak September tahun 1993 s/d Nopember 1999 dengan jabatan terakhir di PTSI sebagai Buyer di Crane Departemen, memulai karir politiknya sejak tahun 2005 saat itu sebagai sekretaris Partai Patriot juga menjabat sebagai wakil sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan, yang juga sebagai wartawan tabloid nasional Hukum dan Kriminal Mabes Polri serta sekretaris DPD LSM TOPAN RI kabupaten Pelalawan hingga saat ini sebagai Ketua DPD LSM TOPAN RI Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya disampaikan kepada media ini bahwasannya dia (Caleg PPP. No. 4) ini pernah pernah menjabat sebagai ketua partai politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada periode 2016 – 2021 setelah jabatannya berakhir dia melanjutkan sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan(PPP) dan hingga saat ini beliau mengikuti kompetisi pencalegkan sebagai calon anggota DPRD kabupaten Pelalawan nomor urut 4 Dapil 1 Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Adapun dalam pesan beliau adalah “BERUSAHA BERBUAT YANG BENAR WALAUPUN BELUM TENTU DIRI INI BENAR” ini memiliki makna arti kehidupan yang sangat mendalam, beliau secara pribadi mengartikan adalah” tidak ada manusia yg sempurna kecuali ciptaan Allah SWT, Tuhan semesta alam sehingga manusia tersebut harus belajar berbuat baik dan benar sampai di liang lahat” ucapnya. (sum)

Post a Comment for "Mengenal Sosok Caleg Nomor 4 Dari Partai Persatuan Pembangunan Dapil 1 Kecamatan Pangkalan Kerinci, Wasito (Pak Mas)"