WANIPEDES

Pengucapan Sumpah Dan Pelantikan Baitu Rohim Kepala Desa Kepundungan - Srono Di Pendopo Sabha Swagata Blambangan

Banyuwangi - WANIPEDES.ID
Bupati Banyuwangi' Ipuk Fiestiandani Azwar Anas melantik dan mengambil Sumpahnya 51 Kepala Desa (kades) terpilih periode 2024-2029 di Pendopo Sabha Swagata Blambangan kabupaten Banyuwangi. Jumat (26/12/2023) acara dimulai pukul 6.30 wib sampai selesai yang dihadiri Bupati Banyuwangi" Ipuk Fiestiandani beserta rombonganya, forpimka beserta jajarannya, 51 kepala desa terpilih beserta istrinya, ketua BPD, ketua panitia pemilihan Pilkades, pendamping desa serta ratusan tamu yang hadir.
Acara pengucapan sumpah dan pelantikan 51 kepala desa itu untuk menindaklanjuti dari hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang digelar hari rabu tanggal 25  Oktober 2023 lalu yang diikuti 51 cakades (calon kepala desa) kabupaten Banyuwangi.

banyuwangi" Ipuk fiestiandani dalam sambutanya langsung memberi ucapan selamat kepada 51 kades yang terpilih dalam pilkades 2023 dan selanjutnya Bupati banyuwangi" Ipuk Fiestiandani berharap agar para Kades bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Desa agar bersama-sama menuntaskan segala permasalahan di Banyuwangi seperti kemiskinan, stunting, pendidikan, hingga putus sekolah dan menghimbau untuk semua Kades yang sudah dilantik agar bisa menjaga integritas, transparansi penggunaan anggaran yang sesuai aturan agar para Kades tidak terjerumus dalam permasalahan terkait penggunaan semua anggaran  yang ada di desa. Jelasnya

Dari jumlah 51 kepala desa yang Resmi Dilantik, salah satu diantaranya Yaitu Baitu Rohim Sebagai Kepala Desa kepundungan Kecamatan srono Banyuwangi selesai acara pelantikan, Kepala desa kepundungan yang baru dilantik" Baitu rohim saat ditemui awak media mengucapkan Puji syukur alhamdulilah..
pada Hari Jum'at, tanggal 15 Desember 2023 secara resmi hari ini kami dilantik sebagai Kepala Desa kepundungan maka hal ini merupakan hari bersejarah dalam perjalanan panjang yang sangat menggembirakan dan terharu saat pelantikan menjadi kepala desa.
Ini benar benar momen  dalam kehidupan kami yang penuh perjuangan, jadi hal seperti ini yang tidak mudah dilupakan bisa jadi sebagai kenang - kenangan seumur hidup. ucapnya
Baitu Rohim menambahkan Setelah pelantikan ini kami akan mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu kompak, guyub rukun untuk menciptakan suasana yang baru,  dan bersama sama membangun desa agar masyarakat desa kepundungan lebih maju lagi. Pungkasnya

Post a Comment for "Pengucapan Sumpah Dan Pelantikan Baitu Rohim Kepala Desa Kepundungan - Srono Di Pendopo Sabha Swagata Blambangan"