WANIPEDES

PT Musim Mas Siap Serahkan Ribuan Bantuan Bibit Pohon Ajaib Sesuai dengan Perintah Bupati Pelalawan

PT Musim Mas Siap Serahkan Ribuan Bantuan Bibit Pohon Ajaib Sesuai dengan Perintah Bupati Pelalawan

PELALAWAN - (WANIPEDES.ID) -
PT Musim Mas siap serahkan bantuan ribuan bibit pohon ajaib (Kelor) kepada masyarakat yang bersepadan dengan perusahaan dalam waktu dekat ini. Rabu (06/12/2023).

Humas Manager PT Musim Mas, Malinton H. Purba,SH. Kepada awak media ini, Rabu (06/12) mengatakan, ribuan bibit pohon kelor (pohon ajaib) akan diserahkan ke desa - desa yang bersepadan dengan perusahaan.

"Hal ini kita laksanakan dalam mendukung penuh program pemerintah daerah (Pemda) Pelalawan yaitu Pelalawan Sehat.

Pihak manajemen PT Musim Mas, melalui program corporate social responsibility (CSR) telah siap menjalan dan melaksanakan perintah Bupati Pelalawan,Zukri Misran, agar sesegera mungkin memberikan bantuan bibit pohon kelor kepada masyarakat yang bersepadan dengan perusahaan,"terangnya.

"Hanya saja, penyaluran bantuan bibit pohon kelor akan kita serahkan secara bertahap ke setiap desa - desa yang berdampingan perusahaan.

Terkait Program Bupati Pelalawan penanaman bibit pohon kelor.

Malinton Purba, program yang di lounchingkan (kelor) oleh Bupati Pelalawan,H.Zukri Misran adalah program yang sangat bagus dan baik juga bermanfaat bagi kita semuanya.

"Hidup sehat itu sangat mahal harganya, mahal saat kita sudah jatuh sakit ataupun mengidap suatu penyakit yang membahayakan bagi diri kita.

Namun, jika kita mau memanfaatkan tanaman daun herbal, pastinya sangat sederhana dan murah sekali biyaya sehat itu. Salah satu contoh biaya sehat mudah dan murah itu adalah dengan mengkonsumsi daun kelor secara rutin.

"Apa yang telah di sampaikan oleh Bupati Pelalawan, Zukri Misran, untuk secara serempak menaman pohon kelor adalah salah satu program yang sangat luar biasa di di Indonesia saat ini. Program ini harus kita apresiasi dengan sebaik - baiknya.

Setahu saya, di Negara Indonesia yang kita cintai ini, belum ada yang membuat program penanaman pohon kelor yang bertujuan untuk kesehatan bagi umat manusia.

"Kita ketahui bersama, dan apa bila ada yang belu faham juga belu tau manfaat serta kegunaannya kita menkonsumsi daun kelor, marilah kita sama - sama untuk mempelajari nya.

Daun kelor itu kaya akan protein, banyak zat yang positif, mengandung Vitamin yang sangat tinggi sekali. 

"Mengkonsumsi daun kelor secara teratur dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit Asam Urat, asam lambung, diabetes, kangker, kolesterol, sakit mata, darah tinggi,darah rendah, baik sekali untuk ibu menyusui (produksi ASI) Membantu menangkal radikal bebas, memelihara fungsi kesehatan otak, meningkatkan gairah seksual, berenergi, membantu melancarkan pencernaan, meningkatkan kesehatan tulang,menjaga dan meningkatkan kesehatan Ginjal, rematik, mencegah sakit jantung, menyehatkan kulit, 
 memperlambat efek penuaan, menstabilkan mood, menyehatkan mata, kaya akan gizi, kaya zat besi, untuk kecantikan,menjaga berat badan, masker wajah dan kulit wanita, menjaga kebugaran tubuh,menjaga kesehatan usus dalam perut, melancarkan peredaran darah, masker bagi wanita, menguatkan imun dalam tubuh dan masih banyak lagi kegunaannya," papar Malinton H.Purba.

Tidak itu saja, nantinya, jika program penanaman pohon kelor ini berjalan dengan baik, bukan tidak mungkin progam ini juga dapat mendatangkan income rumahan. Karena kita ketahui bersama, saat ini saja harga minyak kelor harganya Jutaan rupiah per satu kilonya.

"Sekali lagi, atas nama manajemen PT Musim Mas, kita mendukung penuh program Bupati Pelalawan,H.Zukri Misran di dalam program Pelalawan Sehat dan program sosial lainya," imbuh Humas Manajer PT Musim Mas Malinton Purba.(*)

Post a Comment for "PT Musim Mas Siap Serahkan Ribuan Bantuan Bibit Pohon Ajaib Sesuai dengan Perintah Bupati Pelalawan"

Mediaku