WANIPEDES

Silaturahmi dengan Warga, Calon Legislatif DPR RI Dina Lorenza Audria


BANYUWANGI – Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dina Lorenza Audria Untuk Dapil III bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat pada, Selasa, (12/12/2023)

Kehadiran calon anggota legislatif yang bertempat di BEE CAFFEE SHOP Tegaldlimo ini disambut hangat oleh warga dan simpatisan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi para pendukung.

Selain meminta doa restu, dalam pertemuan santai dan hangat tersebut, Dina juga mendapat masukan dari masyarakat yang hadir pada kesempatan itu.

“InsyaAllah jika saya diberikan amanah ini, siap memperjuangkan apa yang menjadi tanggungjawab saya,” ucapnya disela-sela temu ramah dengan masyarakat Tegaldlimo yang berlangsung di BEE CAFFEE SHOP.

Ia mengakui, dirinya maju sebagai Caleg DPR RI. Selain mendapat dorongan dari tokoh ulama,juga mendapat dorongan langsung dari ketua Pusat Partai Demokrat. 

Atas dasar itu, kata dia, dukungan inilah, dirinya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat yang ada di Dapil III Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

” Tentunya dengan ini kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat yang ada di Dapil III. Karena tanpa dukungan dari masyarakat, cita cita dan keinginan kita tak akan bisa tercapai. Sekali lagi kami mohon doa dan restunya dari masyarakat .Semoga niat baik kita bisa dikabulkan oleh Allah, SWT,” Pintanya. 

Darojat, Tokoh Masyarakat Tegaldlimo sekaligus mewakili Tuan Rumah menyampaikan “Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dina Lorenza Audria di Dapil III Banyuwangi, Kecamatan Tegaldlimo, suatu kehormatan tersendiri bagi masyarakat Tegaldlimo, baru kali ini Caleg DPR – RI terjun langsung ke Masyarakat, sehingga masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya. Pungkasnya. (Bgn/Jat)

Post a Comment for "Silaturahmi dengan Warga, Calon Legislatif DPR RI Dina Lorenza Audria"